Baca selengkapnya

 

INFO

Perusahaan ini mengatakan kepada kita dalam berbagai cara selama bertahun-tahun bahwa penuaan adalah sesuatu yang buruk, ke titik di mana kita harus malu itu terjadi kepada kami. Skincare Terbaik Jakarta


Jika tidak, mengapa operasi plastik di industri senilai miliaran dolar? Mengapa pria telah sebagian besar istrinya untuk seorang wanita muda dari dua puluh tahun? Mengapa wanita menjadi lebih sulit dan latihan di gym ketika mereka seharusnya untuk menikmati waktu luang mereka setelah bekerja?


Ketika operasi plastik meningkat, seperti kematian disesalkan bahwa risiko ini. Kita semua telah melihat acara televisi berjudul Operasi plastik adalah palsu.


Apakah itu bahwa kita kasihan orang-orang yang memilih rute ini untuk mencapai air awet muda? Atau kita iri keberanian mereka, karena setidaknya mencoba? Bagaimana dengan utang yang dikeluarkan dalam membuat pinjaman, 401k mencair mereka, atau menggunakan rekening pensiun mereka dan tabungan dan strip mereka dari muka penuaan dan keriput selama 10 tahun? Berhasil? Apakah itu layak?


Selain itu, seluruh masyarakat tidak menganggap penuaan sebagai hadiah terima kasih untuk pekerjaan dan bersantai selama bertahun-tahun untuk mendapatkan pensiun berharga. Kami dianggap rendah, tandus, usang dan tidak dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat hari ini. Sebuah beban, jika Anda mau, bertanggung jawab untuk baby boomer dan seterusnya.


Pernahkah Anda mendengar cerita tentang nenek yang menghabiskan ribuan dolar untuk facelift karena anak kecilnya berteriak ketakutan setiap kali dijemput? Dia bilang dia takut padanya, karena dia tampak sangat tua dan memiliki banyak keriput. nenek ini terpaksa melakukan operasi plastik untuk bermain dengan cucu-cucunya. Dapatkah Anda merasakan sakit? Apakah harus dimanfaatkan untuk anak kecilnya tidak menangis setiap kali ia mengambil? Ketika adalah keriput yang mengerikan menjadi tidak valid?


Apapun sudut pandang generasi muda bahwa orang tua dari 40 tahun tidak teknologi cerdas atau tidak ingin untuk menyesuaikan diri dengan menggila gadget kami yang terus meningkat; kita bahkan tidak bisa melihat ketika mereka muncul untuk wawancara pekerjaan jika pekerjaan membutuhkan latar belakang teknis. Pengawas menganggap bahwa kita tidak memiliki keterampilan, atau kita akan cocok dengan karyawan yang lebih muda sebagai sebuah tim.


Namun, ada alternatif yang tidak memaksa kita untuk kematian dekat dan mempertaruhkan hidup kita untuk tinggal muda. Sebelum Anda menghabiskan uang keras Anda diterima untuk anti-penuaan kontra perawatan kulit dan resep belanja.

menghindari Adrienne hidup sehat dengan menggunakan produk yang membantu melawan tanda-tanda penuaan tanpa operasi kosmetik.