Baca selengkapnya


 INFO

Ketika kita terlihat Kata Pengantar untuk "alami" sebelum "perawatan kulit", katanya cenderung membuat gambar sesuatu yang "murni" atau "sesuai dengan keinginan alam." Namun, dalam dunia hype, kata "alami" kini memiliki arti yang sangat berbeda dan dapat diartikan sebagai "alasan untuk meminta lebih banyak" atau "berhati-hatilah -. Sensasi pada umumnya" Skincare Terbaik Jakarta

Dalam miliaran industri perawatan kulit dolar, kita kadang-kadang dibenarkan skeptisisme. Apa yang kita inginkan, bagaimanapun, adalah alami, sehat dan baik bagi kita! Dan sudah pasti produk yang tidak mengandung aditif atau bahan kimia buatan menjijikkan. Namun, seiring waktu, produsen masih memiliki cukup lisensi untuk memproduksi dan memasarkan produk dengan cukup bulat untuk mendorong kita untuk berpikir bahwa produk tersebut "dirancang oleh alam," namun pada kenyataannya, pemasaran cerdas yang memberi kita pesan yang kuat. dengan implikasi.

Izinkan saya untuk menyimpang sejenak di sini dan berbagi dengan Anda beberapa contoh jenis kekuatan pemasaran yang baru-baru ini pantat kepalanya di rumah kita. Suami saya tidak bisa memulai hari tanpa dua potong roti panggang dengan selai kacang. Pekan lalu, dia melihat merek baru dari selai kacang diiklankan sebagai "terbuat dari kacang utuh" dan dia membuat titik menulis ini di papan kita tentang pembelian di dapur - jujur, saya tidak yakin dia tahu kita sedang berbelanja papan, apalagi menulis tentang hal itu!

Tapi sebagai wanita yang selalu dicintai, Saya mencari merek baru selai kacang super, tapi jangan membelinya karena harganya yang hampir 50% lebih mahal daripada merek toko biasa saya membeli selama bertahun-tahun. Dia sedikit khawatir, dan memprotes bahwa merek baru dibuat dari biji-bijian - (! Tidak heran ia adalah seorang konsultan bisnis yang sangat sukses dan sangat bertanggung jawab), yang mengapa lebih mahal ... ... saya bertanya apa yang dia pikir dari merek biasa kacang selai yang terbuat dari - kardus daur ulang?

Dia hanya melihat apa yang diinginkan oleh staf marketing, dan tidak berpikir sejenak. Dia menjual secara implisit. Contoh lain yang baik adalah menjalankan kampanye TV untuk "susu disaring" - yang membuat Anda berpikir, benar? Haruskah Aku meletakkan tanah non-filter pada cornflake saya setiap hari selama bertahun-tahun? Aku bisa memiliki sakit parah - segera mengambil dua liter bahan disaring!

Demikian pula, perawatan kulit alami. Implikasinya adalah bahwa Anda membeli yang paling alami dan paling efektif Anda dapat membeli - semua disesuaikan dengan mimpi kita untuk terlihat menarik. Saya menyarankan Anda untuk mengambil melihat lebih dekat pada daftar bahan produk dan penelitian tentang bahan aktif untuk menguji potensi yang Anda butuhkan untuk efek terbaik. Anda mungkin menemukan bahwa produk tersebut memang termasuk "ekstrak tumbuhan Keajaiban," tapi jumlahnya sangat kecil sehingga tidak akan berpengaruh. Sangat mudah untuk membuat kesalahan dan impian rusak - jadi berhati-hatilah dan memilih produk dengan hati-hati.