Baca selengkapnya


INFO 

Dapatkah Anda membayangkan menjadi lalat di dinding Aphrodite pagi, ia pertama kali menemukan rambut abu-abu dan keriput? Hades tidak memiliki kemarahan seperti diva dewa bahagia. Atau mungkin dewi cinta tidak pernah harus berurusan dengan penyakit yang sama seperti dirinya Mortal jamaah. Setelah semua, dia adalah dewa; Senjata rahasia anti-penuaan adalah keabadian. Jika kita semua bisa begitu beruntung. Mengejar kulit yang indah dan penampilan muda terjadi sebelum salah satu dari dewa-dewa Yunani yang tidak teratur, mendirikan toko di Gunung Olympus. SKINCARE TERBAIK JAKARTA


Salah satu legenda populer menyatakan bahwa gerah Ratu Mesir Cleopatra mandi dalam susu keledai untuk melestarikan karakteristik yang mempesona. Lezat. Kecuali dia memiliki keranjang penuh Oreo sebelah bak mandi, tampaknya seperti membuang-buang susu sangat lezat. Tapi Anda harus memberikan aksesoris Cleo untuk ide-ide perawatan kulit inovatif. dongeng anti-penuaan melibatkan tempat yang lebih baik sedikit di Cina dikenal sebagai Shangri-La, dengan rahasia dan ramuan untuk hidup dan awet muda. Sebelum pergi dengan itu, bayangkan delapan belas; Apakah Anda benar-benar ingin seperti ini selamanya?


Sejarah penuh dengan pria dan wanita yang tampaknya bersedia untuk mencoba keras (dan kemudian beberapa) untuk menemukan rahasia anti-penuaan perawatan kulit yang inovatif. Spanyol explorer Ponce de Leon mempertaruhkan reputasi dan hidupnya untuk menemukan Fountain legendaris Pemuda dan sangat mistis. Dia berjalan melalui rawa-rawa yang berlimpah di rawa Florida (jelas sebelum J. Lo pindah ke Miami) dan India marah tampaknya hanya ditemukan, malaria, dan panah beracun. Tak satu pun dari ini adalah kombinasi yang baik untuk Ponce.


Ada banyak pemimpin industri dalam perawatan kulit anti-penuaan yang mengembangkan produk perawatan kulit inovatif yang mencakup anti-penuaan formula yang adalah pekerjaan yang sangat khusus untuk memenuhi penyebab dan dampak dari keriput pada wajah dan leher. Mereka yang mengatakan bahwa ada ilmu untuk perawatan kulit inovatif dan mencegah tanda-tanda penuaan tidak hanya mencoba untuk terlihat pintar; semua sel memiliki fibroblas ... berpikir seperti bingkai yang memegang segala sesuatu di tempat. Ketika anak laki-laki yang buruk mulai drop dan sel-sel kolagen Anda, adalah manifestasi lahiriah dari garis dan keriput.


Membujuk antara ilmu pengetahuan, kecantikan dan pengobatan tidak sia-sia bahwa beberapa orang berpikir; kolaborasi ini telah menghasilkan beberapa terobosan yang menarik dalam studi anti-penuaan yang tidak selalu memerlukan operasi atau berenang dalam susu keledai. Dan dunia menarik napas lega.