Baca selengkapnya


 INFO

Di dalam tubuh manusia: bernapas, makan dan tidur sangat penting dan suatu keharusan ..

Kami perlu udara untuk bernapas dengan benar dan membantu paru-paru memiliki nutrisi tercatat oksigen ke tubuh. Cairan dan makanan merupakan nutrisi bagi tubuh kita. Kami merasa haus dan dehidrasi jika kita tidak minum cukup cairan, kita sering mengatakan HARUS MINUM AIR! Tanpa makanan, kami memiliki rasa lapar dan tidak ada energi dan merasa lemah. Skincare Terbaik Jakarta

Jangan tidur! Apa yang akan terjadi?

Sleep peringkat atas daftar kebutuhan manusia - dengan udara, yang lain adalah makanan dan air.

Apa yang penting - tidur malam yang baik seperti jika dibayar baik dan membantu untuk menyegarkan, waspada dan siap menghadapi tugas-tugas hari.

Apa yang terjadi jika Anda tidak memiliki cukup?

Anda mungkin merasa kurang waspada dan kurang kuat dan mungkin lebih bingung, mudah marah dan lelah. Kurang tidur tidak hanya mempengaruhi tingkat energi serta fungsi mental dan sosial. Dalam banyak kasus, sulit berkonsentrasi atau dapat tetap fokus. Anda mungkin menemukan bahwa Anda mendapatkan frustrasi dengan cepat, mudah marah atau tidak sabar untuk mendengarkan kurang interaktif dalam hubungan Anda dengan komunikasi dan kurang produktif.

.. tidur berarti meremajakan tubuh dan perbaikan. Ketika kita tidur, tubuh tidak umum terutama upaya dan gerakan fisik sementara otak dan fungsi lainnya otomatis sehingga organ-organ seperti hati, ginjal, usus, lambung dan paru-paru dan organ-organ sensorik dari wajah kita sebagai lingkaran mata berkurang mata bengkak atau gelap. Warna dan tekstur meremajakan kulit setelah tidur atau kualitas tidur, jika kulit kusam, kulit bersisik dan kadang-kadang pucat, sangat sakit dan membosankan, mungkin makeup bahkan lebih buruk tidak menempel dengan baik pada kulit .