Baca selengkapnya


 INFO!

Anda mungkin telah membaca tentang pengobatan kulit dan bertanya-tanya apa jenis produk perawatan kulit yang perlu menjadi serius filosofi perawatan kulit. perawatan kulit yang serius seharusnya tidak sulit atau membosankan, tetapi Anda harus setia dan secara teratur diperbarui. Cuaca, usia atau iklim semua dapat menyebabkan perubahan dalam rutinitas perawatan kulit. Mungkin filosofi perawatan kulit cukup sederhana dan mudah, tapi sekarang kulit Anda tampaknya tidak merespon dengan baik dan sepertinya waktu itu untuk perubahan. Skincare Terbaik Jakarta

Ada banyak bahan kimia dalam banyak produk perawatan kulit dan banyak dari mereka memiliki reputasi yang beracun atau menyebabkan kanker. Bahkan jika mereka tidak, mereka tidak melakukan yang baik untuk tubuh atau kulit. Kulit Anda "makan" semua yang Anda menempatkan jika Anda ingin memastikan itu baik dan sehat. Sama seperti tubuh Anda membutuhkan makanan bergizi untuk tetap sehat, kulit Anda juga perlu bahan-bahan yang sehat untuk menjaga kesehatan mereka.

Filosofi terbaik dari perawatan kulit adalah dengan menggunakan produk-produk terbaik untuk perawatan kulit serius.

Di bawah ini adalah 3 bahan canggih yang harus dihindari untuk perawatan kulit yang serius:

1. Hindari sintetis wewangian - banyak orang yang alergi terhadap parfum, karena dapat menyebabkan iritasi dan efek jangka panjang tidak banyak diketahui bahan kimia ini

2. Hindari alkohol dalam produk perawatan kulit Anda karena mengeringkan kulit. kunci kelembaban di kulit adalah salah satu cara terbaik untuk mencegah keriput. Namun, Anda ingin kulit Anda untuk bernapas sehingga bahan ketiga untuk menghindari adalah:

3. Minyak mineral, produk limbah minyak dari produksi minyak mentah. Itu membuat mati lemas kulit Anda dan racun dari toko. kebutuhan kulit Anda untuk racun menghapus untuk menjaga kulit halus.

Ada bahan lain yang harus dihindari juga, hal-hal seperti sodium laureth juga digunakan dalam membersihkan lantai bahan kimia dan paraben terbukti mengganggu hormon Anda. Ada produk perawatan kulit yang tersedia, tetapi sedikit lebih sulit untuk menemukan.

Sekarang Anda tahu beberapa bahan yang harus dihindari, apa yang Anda inginkan dalam perawatan kulit filosofi Anda? perawatan kulit yang serius harus mencakup bahan-bahan untuk meningkatkan kesehatan Anda dengan makan antioksidan untuk kanker kulit. produk perawatan kulit yang baik juga mengandung bahan-bahan untuk meningkatkan produksi kolagen dan meningkatkan jumlah hidrasi kulit Anda.

Apa jenis bahan yang merupakan bagian dari filosofi perawatan kulit yang parah?

1. keratin fungsional ditemukan di Cynergy TK membantu meningkatkan produksi kolagen untuk membantu menjaga kulit Anda halus dan lentur

2. Phytessence wakame adalah senjata rahasia Jepang terhadap penuaan

3. Coenzyme Q10 di nano-emulsi khusus rumus

Sebuah perusahaan Selandia Baru yang kurang dikenal produk melakukan perawatan kulit serius dengan filosofi perawatan kulit yang sehat. Anda dapat menemukan produk mereka secara online dan termasuk ini dan banyak bahan-bahan sehat lainnya dan menghilangkan keriput.

Sekarang Anda tahu apa yang harus dicari dalam perawatan kulit serius, Anda dapat menggunakan filosofi baru dari lini perawatan kulit dan menemukan produk baru yang dirancang untuk tetap segar kulit Anda dan sehat.