Baca selengkapnya


 INFO

Anda tidak harus disimpan untuk kulit Anda kering dan bersisik selama musim dingin. Tentu saja, panas kering dan makeup dan angin kencang mungkin telah mengklaim masalah pada kulit Anda dari angin musim dingin pertama merangkak, tapi itu tidak berarti tidak ada obat cepat dan mudah untuk mengatasi flu. Pastikan untuk memberikan kulit membutuhkan TLC ekstra, dan Anda dijamin untuk mendapatkan kaki mulus dan lengan dalam waktu singkat. SKINCARE TERBAIK JAKARTA

Pertama, mulai dengan mengubah rutinitas pagi Anda. Membeli lotion yang ringan dan tidak berminyak dan tetap di samping tempat tidur Anda Terapkan jumlah bagian untuk masing-masing anggota segera setelah Anda menekan tombol snooze.

Ketika Anda mandi, selalu menggunakan gel cukur pelembab agar kaki Anda tidak berbulu. Jangan pernah menghapus pelumas untuk rutin mencukur Anda dan tidak membeku, karena hal ini akan membantu mengeringkan kulit Anda dalam waktu singkat.

Ketika mencukur, Anda menghilangkan kelembaban dari kulit Anda diganti sesering mungkin. Pikirkan bercukur kering sebagai pemicu untuk pemecahan kulit mati pada lapisan permukaan, dan Anda akan termotivasi untuk membeli pelumas. Anda juga dapat membeli sebuah exfoliator di kamar mandi, yang dapat dibeli dengan berbagai aroma dan sensitif di setiap toko kecantikan. Luffa-in-a-botol parfum yang akan membantu Anda setiap hari terkelupas mati.

Jika Anda membutuhkan menghilangkan kulit mati, merawat tangan dan kaki dengan penyangga listrik, yang terlihat seperti versi polisher lebih besar, tetapi dengan kepala besar, datar dan melingkar. Produk ini, yang ditemukan di salon kecantikan yang paling, dilengkapi dengan bantalan yang bisa diganti. Anda juga dapat menggosok baby oil pada kaki Anda sebelum tidur dan kapas memakai legging untuk mengunci kelembaban. Anda surfing pantat bayi dalam waktu singkat.