Baca selengkapnya

 

INFO

Jadi Anda tinggal terlalu lama di bawah sinar matahari lagi. Dan menderita konsekuensi dari kulit Anda. Kalau saja ada cara untuk meminimalkan kerusakan akibat sinar matahari yang berbahaya. Ada. Dengan belajar bagaimana untuk mengatasi kulit terbakar matahari pada sumber kerusakan, Anda dapat mengurangi risiko munculnya keriput dan garis-garis di masa depan. Skincare Terbaik Jakarta 

Pertama, Anda harus memastikan bahwa Anda keluar dari matahari segera setelah Anda menyadari bahwa Anda memiliki sengatan matahari. Ingin menghentikan kerusakan sesegera mungkin. Mulailah dengan pendinginan kulit Anda dengan mandi air panas di pintu masuk panas lambat melalui sel-sel kulit Anda. Cuci dengan lembut, bersih kering.

Anda bisa mulai dengan mengambil Vitamin E untuk membantu memperbaiki tubuh Anda sendiri dari dalam serta vitamin C. Antioksidan ini dapat membantu sel-sel kulit Anda untuk memperbaiki diri lebih cepat dan membantu mencegah kerusakan serius.

Oleskan lotion atau gel pada kulit Anda yang mengandung asam hyaluronic. Asam ini membantu untuk memperlambat kerusakan pada kulit dan mencegah kerusakan sel yang dapat hasil dari paparan berlebihan. Juga, jika kulit Anda masih terbakar, menerapkan gel lidah buaya mendinginkan pada permukaan kulit Anda. Ini tidak hanya akan mendinginkan, tetapi juga membantu segel di kelembaban yang bisa hilang ketika kulit Anda dipanggang di bawah sinar matahari. Dengan demikian Anda akan mencegah mengupas dan mengelupas kulit - atau setidaknya meminimalkan mereka.

Di masa depan, Anda harus yakin untuk menerapkan tabir surya saat berada di luar cahaya. Terapkan minum seluruh tubuh Anda dan mengajukan permohonan kembali setelah berkeringat atau berenang untuk memastikan tubuh Anda dilindungi.