Baca selengkapnya

 

INFO

Selama ribuan tahun, orang telah mencari sumber awet muda sulit dipahami. Salah satu upaya yang terkenal bagi kaum muda yang dilakukan oleh Ponce de Leon dalam pembicaraan awal 1500-an Magical Mitos legenda tentang air dan mereka yang minum ini air mancur ajaib akan pernah usia dan akan mempertahankan keindahan pemuda. Air tidak pernah ditemukan, sehingga air mancur dari pemuda hanya legenda hidup. Skincare Terbaik Jakarta


Terlepas dari kenyataan bahwa air ajaib ini tidak pernah ditemukan, pencarian untuk ramuan ajaib anti-penuaan yang membuat kita selamanya kemudaan belum padam. Saat ini, banyak produk dan prosedur klaim untuk membalikkan atau memperlambat proses penuaan. produk dan prosedur ini termasuk penggunaan obat, krim, suntikan, dan tentu saja, operasi plastik alami.


Namun, zat alami yang paling dalam makanan yang kita makan setiap hari. Makanan ini bisa menjadi solusi alami untuk mencari bantuan untuk proses anti-penuaan. Makanan ini dapat dibagi menjadi dua kategori dasar: buah-buahan dan sayuran


Buah - buah tertentu telah menunjukkan janji untuk membantu proses anti-penuaan. buah ini adalah apel, stroberi dan anggur. Para peneliti menemukan bahwa beberapa produk ini mengandung buah asam ellagic. asam ellagic adalah zat penolak serangga alami yang ditemukan dalam tanaman yang berbeda


Asam ini telah menunjukkan kemampuannya untuk menghambat pertumbuhan tumor dalam tubuh. Sebuah metode menghambat pertumbuhan tumor dipengaruhi oleh kemampuan asam untuk meminimalkan enzim dalam tubuh yang digunakan oleh sel-sel kanker akan bermutasi.


buah-buahan lain yang mengandung berharga bahan anti penuaan yang melon, peach dan aprikot. Buah ini mengandung antioksidan yang dikenal sebagai nama lycopene. Antioksidan ini melindungi sel-sel tubuh terhadap radikal bebas. Selain itu, buah ini telah terbukti efektif dalam melindungi organ-organ tertentu.


Dan apel membantu dalam kulit anti-penuaan. Tes awal menunjukkan bahwa apel merangsang produksi kolagen. produksi kolagen kulit diperlukan untuk mempertahankan elastisitas yang dapat membantu mengurangi kulit keriput.


Sayuran - Beberapa sayuran juga menunjukkan kemampuannya untuk melawan proses anti-penuaan. Sayuran seperti wortel, bayam dan ubi jalar juga menunjukkan kemampuan antioksidan dikenal.


Sekelompok sayuran lainnya seperti kedelai dan alfalfa sprouts, ketika dimakan, telah terbukti efektif dalam menghambat produksi enzim tertentu. anti-penuaan zat yang ditemukan dalam sayuran ini dikenal sebagai nama genistein. Genistein menghambat produksi enzim yang telah diidentifikasi sebagai stimulan yang dikenal dengan gen kanker mengaktifkan.