Baca selengkapnya

 

INFO

Estetika, kulit yang rusak akibat sinar matahari harus diperlakukan dengan seperti asam glikolat ringan keratolitik, untuk mengurangi ketebalan epidermis. Eksfoliasi juga dapat membantu. Oleh karena itu kulit seperti asam glikolat, enzim dan salon kecantikan kulit kimia tampaknya memiliki efek estetika positif pada kulit yang rusak oleh sinar matahari. Karena kulit sangat dehidrasi, gunakan baik melembabkan zat aktif seperti natrium PCA, asam hyaluronic, sorbitol, dan tinggi lainnya mengikat air sangat membantu. perawatan ini dan perawatan kulit yang baik secara umum, sangat berguna untuk mengontrol tampilan miskin kulit yang rusak akibat sinar matahari. SKINCARE TERBAIK JAKARTA


Tidak jelas apakah perawatan estetika memiliki banyak jangka panjang atau efek yang signifikan pada disfungsi Derm terkait dengan gambar kerusakan. Untuk membuat klaim seperti itu akan biaya obat. Kita tahu bahwa perawatan ini memiliki manfaat estetika dan muncul dalam proses untuk meningkatkan penampilan permukaan, perhatian utama kecantikan. Namun, jika ada, apa yang dapat dilakukan untuk membantu mengembalikan atau memperbaiki kerusakan kulit dan kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari jangka panjang?


Sejauh ini tidak ada obat atau pengobatan yang disetujui FDA untuk pengobatan atau perbaikan photoaging. Namun, banyak penelitian telah dilakukan di bidang penggunaan retinoid, khususnya tretinoin photoaging. Tretinoin juga digunakan untuk pengobatan jerawat, yang pada saat penulisan, disetujui hanya untuk pengobatan jerawat. Selalu hubungi dokter kulit Anda sebelum mengambil keputusan apapun yang berkaitan dengan perawatan kulit.