Baca selengkapnya


Perusahaan mengambil TERPADU dalam produk perawatan kulit sintetis Apakah Mereka Panggil "alami"

INFO

Wajah itu, industri perawatan kulit adalah sangat besar dan menguntungkan sehingga tidak mengherankan banyak produsen menggunakan iklan meragukan sedikit hanya untuk mendapatkan bagian dari keuntungan. Skincare Terbaik Jakarta


Tahun lalu, pengecer di seluruh penjualan produk kecantikan di dunia $ 16 miliar. Dan jika itu kejutan, mempertahankan posisi Anda, karena diperkirakan bahwa mereka akan menjual $ 21 miliar per tahun pada 2012.


Banyak dari penjualan ini merupakan produk perawatan kulit alami, karena munculnya lingkungan selama 25 tahun terakhir, membangun permintaan yang kuat untuk "alami" di hampir semua bidang kehidupan kita - bahkan produk perawatan kulit kita gunakan.


Kami membeli dalam jumlah besar dan sering tidak peduli berapa biaya. Tampaknya kita tidak repot-repot untuk memeriksa apa yang kita kenakan pada tubuh dan wajah. Jadi beberapa produsen sengaja mencampur senyawa sintetis murah dalam produk perawatan kulit mereka, tetapi dianggap "alami."


Itu adalah godaan besar. Dan banyak dari mereka yang meninggal, seperti yang Anda tahu dengan membaca baik cetak pada label.


Apakah ini hal yang buruk?


Nah, produk perawatan kulit dapat dibuat dari produk-produk yang benar-benar alami. Tapi pengawet alami yang mahal dan memiliki rentang hidup lebih pendek dari pengawet sintetis. margin keuntungan mereka akan lebih tipis dan tanggal penggunaan yang lebih pendek. Dengan demikian, sebagian besar produsen dan pengecer lebih memilih untuk menggunakan pengawet sintetis.


Dan kedua, meskipun label "alami" memiliki nilai emosional yang tinggi melalui cara semua saat ini kami disetujui yang ramah lingkungan, pada kenyataannya, produk alami yang dapat membahayakan kulit dan kesehatan Anda adalah seburuk sintetis kualitas rendah. .


Jadi saran saya terbuka untuk penggunaan produk perawatan kulit, bahkan jika mereka memiliki komponen sintetis, apakah aman dan tidak ada alasan ekonomi dan kesehatan yang baik untuk memasukkannya.

TIPS

Dan tips lainnya - mendukung produk perawatan kulit yang Anda gunakan dengan kebiasaan kesehatan alami; seperti makan dengan baik, menghindari makanan berlemak terlalu banyak, berolahraga secara teratur, minum enam sampai delapan gelas air murni setiap hari, dan menjaga tubuh.


Menggabungkan dua hal ini dan Anda akan memiliki rutinitas perawatan kulit yang Anda dapat mengandalkan.