Baca selengkapnya

 


INFO!

Beberapa penyebab mata bengkak yang kurang tidur, alkohol, alergi, penuaan, stres, pola makan yang buruk dan genetika. Skincare Terbaik Jakarta

Untuk mengurangi munculnya mata bengkak, menggunakan mentimun dingin menjadi irisan tipis atau mengiris kentang mentah dan letakkan irisan di setiap mata. Gunakan kompres dingin pada mata Anda selama beberapa menit, tapi jangan menaruh es langsung pada kulit Anda. kapas penyangga direndam dengan witch hazel (yang mengurangi pembengkakan) atau air es juga dapat digunakan.

Anda juga dapat mengurangi munculnya mata bengkak dengan minum putih telur dipukul dengan satu atau dua tetes witch hazel dan menyikatkannya bawah mata untuk efek firming.

Apakah Anda perlu mengubah gaya hidup Anda untuk mengurangi bengkak di bawah mata?

Apakah Anda tahu bahwa makanan asin menyebabkan retensi air yang dapat membangun di daerah mata? Soda dan minuman beralkohol tinggi natrium (garam). Alih-alih air minum.
Apakah Anda minum cukup air? Ingat bahwa Anda harus minum 8 gelas air sehari-hari.

Latihan akan membantu gerakan Anda sepanjang, termasuk sirkulasi ginjal dan bantuan drainase.
Jangan tidur di perut Anda, bahkan tidur telentang dengan kepala ditinggikan sehingga air tidak bisa menumpuk di sekitar mata.

Ini tip yang bagus: JANGAN gunakan Persiapan H di wajah Anda!

Korektor atau highlighter dapat melakukan keajaiban untuk menyembunyikan bengkak di bawah mata Anda. Menepuk concealer Anda pertama dan haluskan sampai terlihat alami. Kemudian menerapkan makeup dasar Anda dan bermain dengan sedikit bedak.

Ada banyak krim perawatan mata di pasar saat ini yang dirancang khusus untuk mengurangi bengkak di bawah mata Anda. Saya sarankan Colosé Cream Keajaiban karena mengurangi bengkak, garis-garis halus dan lingkaran hitam. Ini berisi kolagen, vitamin, elastin dan jojoba oil. Jauhkan krim di kulkas karena suhu dingin akan juga membantu mengurangi pembengkakan.

Jika mata Anda terus-menerus bengkak, dokter Anda. Anda mungkin mengalami gejala sinusitis atau alergi yang dapat diobati dengan antibiotik atau obat-obatan.