Baca selengkapnya


 INFO

A. Lindungi diri Anda: Apakah Anda berusia 5 tahun atau 50 tahun, tabir surya adalah Anda terbaik sekutu untuk menjaga kulit Anda sehat dan muda. Jangan berasumsi bahwa Anda tidak akan berada di bawah sinar matahari cukup lama untuk merusak kulit Anda. Hanya mengendarai mobil atau berjalan-jalan di sekitar blok bisa mendapatkan eksposur sinar UV cukup lama untuk menyebabkan kerusakan. Kenakan tabir surya SPF 15 sepanjang tahun setiap kali Anda berada di luar ruangan selama lebih dari beberapa menit. cara hebat lainnya untuk melindungi diri dari matahari dan dengan demikian melindungi kulit Anda terhadap tanda-tanda penuaan, adalah untuk menutupi ketika Anda pergi keluar di bawah sinar matahari. Jika Anda tahu Anda akan berada di bawah sinar matahari untuk sementara waktu, memakai kemeja lengan panjang dan topi bertepi lebar untuk melindungi wajah dan tubuh Anda dari matahari. Skincare Terbaik Jakarta

B. Jadilah sensitif: Semakin banyak iritasi yang datang dalam kontak dengan kulit, menunjukkan lebih kulit tanda-tanda penuaan. Merawat kulit Anda sensitif dan tinggal jauh dari berat wangi lotion dan semprotan tubuh yang dapat mengiritasi kulit Anda. Secara umum, Anda harus mencari lotion yang tidak menyebabkan alergi, tidak ada parfum, lotion, kecuali Anda yakin itu tidak akan mengiritasi kulit Anda.

C. Terhadap bintik usia: bintik-bintik usia adalah sesuatu yang tidak ingin melihat seorang wanita ketika ia mencerminkan. Meskipun Anda tidak bisa menghilangkan selalu membantu Anda mencair dengan alpha hydroxy pembersih dan lotion. Jika Anda memiliki kulit yang sangat sensitif, pastikan untuk mencoba produk ini pada area kecil dari kulit sebelum menggunakannya pada wajah. Jangan menunggu sampai bintik-bintik menjadi gelap dan terlihat. Menjadi proaktif dalam memerangi penuaan kulit.

D. Siapkan diri Anda: Apakah di tengah musim dingin atau tengah musim panas, Anda harus siap untuk memberikan apa yang paling dibutuhkan kulit Anda. Ketika Anda pergi keluar dalam cuaca dingin, pastikan untuk melembabkan dan membungkus untuk melindungi kulit Anda terhadap suhu yang sangat dingin. Ketika Anda memasuki hari musim panas yang cerah, melindungi kulit Anda dengan banyak tabir surya dan minum air untuk tetap lembab. Meskipun hal ini tidak secara langsung berkontribusi penuaan, kesehatan kulit Anda, semakin mudah untuk melawan tanda-tanda penuaan.

E. Dapatkan saran profesional: Jika Anda ingin pendekatan yang lebih radikal untuk memerangi usia tua, mendapatkan opini profesional. Ada banyak pilihan yang tersedia bagi wanita yang ingin membalikkan efek usia. Perlu diingat bahwa meskipun pilihan ini ada, mereka datang dengan harga tinggi mahal. Jika Anda memutuskan untuk pergi rute ini. Melakukan riset untuk mengetahui siapa yang dokter terbaik di daerah Anda dan terdiri dari apa yang setiap prosedur.