Baca selengkapnya


 Tidak terlalu terlambat untuk mengikis kulit

INFO

Tidak ada masalah usia atau kulit jenis Anda, terkelupas secara teratur untuk memperbaiki penampilan kulit Anda dan rasa. Eksfoliasi untuk bersih untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori dan membuat kulit Anda kusam. Skincare Terbaik Jakarta


Lapisan atas kulit, yang disebut epidermis, secara alami diperbarui setiap 28 hari. Jika Anda berusia antara 15 dan 25 tahun, kulit Anda memperbaharui dirinya sendiri setiap 20 hari. Akibatnya, sel-sel kulit mati yang ditinggalkan yang membuat penampilan kulit non-berkilau. Jika Anda memiliki kulit kering, ia telah mencoba untuk memperbaiki ketidakseimbangan kelembaban menciptakan minyak lebih alami dan lemak sendi dengan serpihan kulit kering untuk menyumbat pori-pori Anda. Jika Anda memiliki kulit berminyak, sebum berlebih dan racun menumpuk di permukaan untuk menyumbat pori-pori Anda.


Pemaparan pada elemen seperti polusi dan sinar UV juga dapat menyebabkan pori-pori tersumbat. Pengelupasan menghilangkan sel kulit mati dan memungkinkan kulit Anda untuk bernapas secara alami di kulit menjadi lebih sehat.


Untuk pengelupasan kulit, pertama menggunakan pembersih yang lembut dan zat untuk menghilangkan minyak yang tersisa dan makeup di permukaan dan kemudian keringkan wajah Anda dengan handuk lembut yang terbuat dari serat alami. Sekarang Anda siap untuk pengelupasan kulit. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan menerapkan Butiran scrub yang lembut dan, dengan menggunakan jari-jari Anda dalam gerakan melingkar selama sekitar tiga menit. Ada juga spons pengelupasan, pakaian dan loofah untuk membantu menghapus sel-sel kulit mati.


Pengelupasan kulit juga dapat dilakukan dengan menggunakan peel off mask atau tanah liat, yang biasanya dibiarkan selama sekitar sepuluh menit. Setelah waktu yang telah berlalu, bilas kulit atau pengelupasan agen, kering kulit Anda benar-benar dan pastikan untuk menggunakan pelembab.


Anda harus mengupas wajah dengan lembut dua kali seminggu untuk tetap cerah dan segar. Namun, tidak terkelupas lebih sering karena dapat menyebabkan kulit pecah-pecah dan rambut rusak di bawah permukaan. Anda bahkan dapat menggunakan bahan-bahan alami untuk mengupas kulit Anda. Witch hazel adalah zat yang sangat baik dan kombinasi madu dan oatmeal dapat digunakan untuk menarik diri sel-sel kulit mati.


Tidak peduli usia atau jenis kulit, scrub akan meningkatkan penampilan kulit Anda.