Baca selengkapnya


 

Itu dia!

INFO!

TINGGAL JAUH DARI SUN !! Saya yakin itu bukan apa yang ingin Anda dengar. Tapi itu dia. Penyebab utama keriput dan tanda-tanda penuaan adalah kerusakan akibat matahari. Skincare Terbaik Jakarta


Lebih dari seratus tahun yang lalu tanda kemakmuran di kalangan wanita kaya yang lily putih. Ketika mereka meninggalkan pintu mengenakan gaun panjang-lengan, topi dan payung. agak tanggal modis hari ini matahari dewi perunggu dengan bikini yang sangat kecil di pantai selama berjam-jam dan kemudian lobstered dan meringis pada sentuhan sedikit.


Tapi mungkin wanita tua di abad terakhir yang tahu satu atau dua hal tentang kecantikan. Di negeri kita yang indah dengan mengundang pantai dan kehidupan ke luar, sangat sulit untuk menghindari matahari. Tapi kita bisa mengambil langkah-langkah untuk meminimalkan efek yang berbahaya.


Kita semua tahu slogan di Australia: Slip, Slop, Slap. Jika Anda ingin kulit, jangan berkecil hati. Selalu gunakan tabir surya spektrum luas. Lihatlah yang mengatakan bahwa mereka melindungi terhadap UVA dan UVB. Cari satu mengandung zinc oksida dan / atau titanium dioksida sebagai fisik tabir surya berhenti matahari menembus kerusakan kulit dan menyebabkan. Apa UVA dan UVB?


UVA berarti Aging - sebagai sinar ini sangat menembus kulit dan menyebabkan kerusakan jangka panjang, mengakibatkan keriput.


UVB berarti Bakar - sebagai sinar ini menembus lapisan atas dari kulit kemerahan menyebabkan peradangan dan nyeri.


Selalu memakai tabir surya 20 menit sebelum pergi ke luar rumah dan penggunaan setelah beberapa jam jika Anda harus tinggal di bawah sinar matahari, tetapi pilihan yang lebih baik adalah untuk memasuki ruangan. Selalu gunakan SPF 30 +, tetapi kita tahu bahwa dalam kasus ini jumlahnya tidak meningkat. Anda tidak dapat menggunakan pelembab dengan SPF 15 + 15 + dan basis SPF untuk mendapatkan SPF30 + Anda.


Setiap produk yang memiliki rating tertinggi SPF, yang merupakan tingkat perlindungan yang diperoleh kulit Anda. Juga jangan lupa payung Anda. Mereka mungkin kembali dalam mode.