Baca selengkapnya



INFO!

Baik di apotik dan toko Anda dapat menemukan berbagai jenis lotion. Perubahan meliputi penyembuhan lotion crack, kerut krim, lotion, aromaterapi, lotion anti-penuaan dan pelembab lotion. Memusingkan berbagai pilihan kadang-kadang bisa membuat kita bingung tentang manfaat khusus dari setiap pilihan. Sebagai contoh, banyak orang tidak benar-benar memahami apa yang dapat dicapai oleh seorang jenderal anti-penuaan lotion. Berbagai orang berpikir bahwa mereka memberikan penampilan yang lebih muda sepanjang waktu, sementara yang lain lebih realistis untuk percaya itu adalah cara untuk memperlambat proses penuaan. Skincare Terbaik Jakarta


Untuk batas tertentu, atau lebih dari mereka hanya dengan cara mereka. anti-penuaan lotion adalah jenis produk kosmetik yang dapat dibeli di mana-mana di berbagai tempat, dan sering memiliki banyak efek yang menguntungkan; salah satunya adalah untuk memperlambat proses penuaan. Ingat bahwa "memperlambat proses penuaan" tidak berarti harfiah bahwa Anda tidak lama. Realistis, itu berarti Anda mempertahankan penampilan muda Anda untuk jangka waktu yang lama, meskipun secara fisik sel-sel batin Anda akan melanjutkan proses penuaan.


Masalah kulit yang terkait dengan penuaan


Kompleksitas yang kita hadapi sebagai individu seperti yang kita usia kulit kita mulai keriput, bintik hitam, kulit menjadi kendur dan kusam, di samping banyak masalah lain. Ada beberapa masalah terkait dengan proses biologis alami dari kerusakan sel-sel kita seperti yang kita usia. Perkembangan ini diciptakan oleh ini didokumentasikan sebagai radikal bebas, yang diproduksi oleh proses oksidasi normal sehari-hari semua orang. Proses oksidasi ini merugikan sel-sel tubuh kita. Istilah "mengoksidasi" adalah proses di mana sel-sel manusia menghasilkan energi melalui fungsi normal, juga dikenal sebagai metabolisme.


Tujuan dari lotion anti penuaan, yang mengandung antioksidan, adalah untuk mengurangi proses penuaan sebanyak mungkin radikal bebas membantu menetralkan menjadi elemen-elemen non-toksik yang mencegah kerusakan, terutama di kulit.


bahan umum


Bahan-bahan yang terkandung dalam anti-penuaan lotion yang paling elemen umum yang dapat ditemukan dalam kehidupan kita sehari-hari, beberapa varietas adalah minyak bunga matahari, minyak pohon teh dan kelapa sampai apel. Beberapa dari bahan-bahan alami, bila dikombinasikan dengan bermacam-macam senyawa alami tambahan, akan membantu kulit Anda terlihat lebih muda dan segar. Ada berbagai antipenuaan lotion, masing-masing dengan keuntungan sendiri khususnya, tergantung pada sumber atau ekstrak alami mereka. Misalnya, anti-penuaan lotion yang akar ginseng merah dan getah bambu membantu untuk meremajakan cahaya alami kulit kita. Sebaliknya, lotion yang mengandung bahan melihat buckthorn membantu kerutan halus melembutkan, lecet dan luka, menyembuhkan dan kulit penuaan meremajakan. pemilihan material Anda harus dipandu oleh tujuan Anda untuk penampilan kulit Anda.