Baca selengkapnya

 

INFO!

Banyak orang dengan jerawat dan bintik-bintik bertanya-tanya mengapa mereka bahkan jika mereka mencuci wajah secara menyeluruh setiap hari. Nah, beberapa orang membuat kesalahan umum saat mencuci wajah dan Anda mungkin akan terkejut mengetahui bahwa beberapa hal yang menurut Anda membantu menyingkirkan jerawat, itu membuat hal-hal buruk. Skincare Terbaik Jakarta


Kesalahan pertama bahwa beberapa orang setiap hari terlalu sering mencuci wajah. Memang benar bahwa terlalu banyak dapat buruk bagi Anda! Dokter dan para ahli mengatakan Anda harus mencuci muka hanya dua kali sehari untuk tiga kali sehari. Mencuci wajah Anda lebih dari yang dapat menyebabkan kulit kering dan iritasi dari kasus, yang sangat tidak sehat dan bahkan dapat menyebabkan lebih banyak noda. Juga, setiap kali kulit Anda kering, tubuh Anda akan secara alami menghasilkan lebih banyak minyak yang dapat menyebabkan pemblokiran pori-pori dengan jerawat baru yang serius.


Kesalahan umum lainnya adalah bahwa banyak orang menggunakan sabun batangan di wajah mereka. Sabun ini sangat sulit untuk wajah Anda, dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan iritasi yang dapat menyebabkan lebih banyak jerawat. Ketika memilih pembersih untuk mencuci wajah Anda, Anda harus mencoba untuk menemukan lembut, hypoallergenic dan tidak mengandung sabun. Anda tidak harus menggunakan terlalu bersih, sehingga Anda harus encer dengan air untuk membersihkan Anda menggosok dalam wajah yang tidak terlalu keras pada kulit Anda.


Juga, jika Anda memiliki kulit kering, Anda tidak harus menggunakan produk yang mengandung benzoil peroksida, asam sitrat atau asam salisilat. Jika kulit Anda berminyak mudah, Anda tidak harus menggunakan produk yang mengandung mentega atau gliserin kakao.


Banyak orang membuat kesalahan dengan tidak mencuci secara menyeluruh membersihkan. Jejak yang ditinggalkan bersih dapat menyebabkan kerusakan serius yang menyebabkan pori-pori tersumbat. Selain itu, kebanyakan orang tidak menyadari bahwa banyak produk pembersih yang meninggalkan residu yang tidak terlihat. Itulah mengapa penting untuk membilas wajah Anda beberapa kali setelah menggunakan semua jenis produk.


Merawat kulit Anda bisa menjadi tugas yang cukup sulit, tapi Anda hanya perlu tahu fakta-fakta dan tahu kulit Anda dan bagaimana bereaksi terhadap hal-hal tertentu. Produk perawatan kulit terbaik yang saya dapat merekomendasikan kepada siapa pun yang ingin mendapatkan baik pembersihan dan menyingkirkan jerawat adalah Clearpores.