Baca selengkapnya

 

INFO

Musim gugur adalah dekat dan penting untuk tidak mengabaikan kulit Anda karena kombinasi dari cuaca yang keras, pemanas sentral, dan kurangnya sinar matahari mungkin pada agenda! Jangan putus asa, berikut adalah beberapa tips untuk perawatan kulit Anda perlu pergi sampai musim semi. SKINCARE TERBAIK JAKARTA

Umum

Makan sehat, berolahraga secara teratur, tidur 8 jam sehari, minum banyak air, tidak merokok!

kulit halus (tubuh)

- Epsom mandi mingguan akan melembutkan dan detoksifikasi kulit Anda.
-Jalankan pisau cukur Anda di bawah air keran panas setelah digunakan untuk mencukur lebih lancar.
- Sikat tubuh Anda setiap hari; menggunakan kuas untuk sikat tubuh kering dan selalu ke jantung.
- Pijat kulit Anda (terutama paha) setiap kali Anda punya waktu; itu akan mengencangkan kulit Anda dan secara dramatis memperbaiki penampilan selulit. Untuk hasil terbaik, gunakan pelembab favorit Anda. Kami merekomendasikan Vichy Lipometric krim Revitol selulit atau "Selamat tinggal Selulit" terjangkau namun sangat efektif Nivea.
- Melembabkan; Hal ini paling efektif jika Anda memiliki hanya mandi atau mandi. Terapkan banyak pelembab Anda. Untuk hasil terbaik, finishing dengan lapisan minyak, sebaiknya dengan kandungan tinggi vitamin E, untuk mengunci kelembaban, dan sangat berpakaian untuk diserap oleh kulit.

kulit tembus (wajah)

- Cobalah untuk tidur setidaknya delapan jam sehari.
- Selalu menghapus riasan sebelum tidur.
- Masker mingguan madu Manuka menyembuhkan kulit Anda.
- Jaga Anda tinggal kulit terhidrasi; Hal ini sangat penting, bahkan jika Anda memiliki kulit berminyak.
- Cuci kulit Anda dua kali sehari, pagi dan sore dengan air hangat untuk membuka pori-pori. Bilas dengan air dingin setelah untuk menutup pori-pori bersih.
- Ambil tangan Anda / rambut dari wajahnya dan selalu mencuci tangan sebelum memakai make-up.
- Jangan memilih jerawat. Jika Anda merasa perlu ekstraksi, mengunjungi seorang terapis profesional secara teratur. perawatan wajah bulanan adalah ide yang baik jika Anda mampu membelinya dan biaya kurang dari putaran minuman!
- Gunakan produk perawatan kulit yang mengandung asam salisilat (juga dikenal sebagai asam hidroksi beta), kecuali jika Anda sedang hamil atau alergi terhadap aspirin.
- Gunakan produk perawatan kulit yang mengandung asam glikolat (juga dikenal sebagai nama AHA atau alpha hydroxy acid) - kecuali jika Anda sedang hamil.

Mencegah Keriput

- terkelupas setidaknya sekali seminggu.
- Selalu gunakan krim hari dengan SPF minimal 15 dan memakai kacamata hitam jika langit cerah. Ya ... meskipun dingin!
- Mengurangi stres dengan mengambil waktu untuk diri sendiri. Itu benar-benar akan membuat perbedaan dalam penampilan Anda. Yoga adalah cara yang mengagumkan untuk menjaga udara segar mungkin.
- Tidur di bantal sutra; wajah Anda akan tergelincir di atas kanvas daripada kusut. Lebih baik lagi, tidur telentang.
- Temukan serum dan malam yang baik cream jas kulit Anda dan menggunakannya agama. Kami sarankan Anda untuk melindungi dan sempurna, "seri" Line Smoothing Dr. Lewinns, seri Dermalogica pintar Age 'dan produk Creme Boots From The Sea - tetapi mengambil waktu untuk menemukan yang paling cocok untuk kulit Anda, dan jangan takut meminta sampel!
- hydroxy acids juga efektif melawan keriput, seperti palmitoil pentapeptida-3, menurut penelitian saat ini. Serum dan krim sepatu merek sendiri antiaging yang mengandung palmitoil pentapeptida-3 dan retinol, dan menyebabkan invasi ketika itu terbukti efektif saat diuji pada program BBC Horizon pada tahun 2007. Ini bukan satu-satunya produk perawatan kulit yang mengandung "bahan-bahan ajaib" tapi terjangkau dan akan meningkatkan penampilan penuaan kulit.