Baca selengkapnya

 

INFO

Kami semua bersemangat untuk menggunakan produk perawatan kulit terbaik yang tersedia. Namun, kebanyakan dari kita tidak tahu bagaimana menemukan produk yang tepat. Sebagian besar dari kita hanya melihat beberapa selebriti Hollywood yang mendukung krim kulit terbaru dan itu cukup baik bagi kita. Namun, ini bukan bagaimana memilih produk yang baik. Sebagian besar produk perawatan kulit yang tersedia di toko-toko saat ini tidak efektif. SKINCARE TERBAIK JAKARTA

kulit kita rusak, jadi kita harus merawatnya setiap hari. Ketika kita masih muda, lembut kulit kita, kenyal dan lembab. Memang, tubuh memproduksi banyak protein kulit penting yang dikenal sebagai kolagen dan elastin.

Seperti yang kita usia, tubuh kita menghasilkan lebih sedikit dan kurang protein ini di kulit. Hal ini menyebabkan tanda-tanda penuaan seperti garis-garis, keriput, bintik-bintik usia dan kulit kendur. Oleh karena itu, kami membutuhkan produk yang membantu memulihkan protein ini. Kebanyakan produk tidak.

Krim perawatan kulit terbaik mengandung bahan-bahan alami yang membantu merangsang produksi tubuh kolagen dan elastin. Beberapa produk mengklaim mengandung kolagen atau elastin. Itu baik, tapi menerapkannya protein kulit Anda tidak efektif. Molekul protein terlalu besar untuk diserap melalui kulit Anda. Jadi tidak percaya hype. Pendidikan tentang sistem ilmu perawatan kulit akan membantu Anda membuat pembelian informasi dan berpendidikan.

Taktik lain yang digunakan oleh beberapa perusahaan kosmetik besar menggunakan biaya dalam produk perawatan kulit mereka. biaya ini termasuk wewangian, minyak mineral dan pengawet dikenal sebagai paraben. Biarkan saya memberitahu Anda, produk perawatan kulit terbaik tidak mengandung pengisi.

Wewangian tidak diperlukan dalam produk perawatan kulit. Mereka dapat menyebabkan iritasi kulit dan reaksi alergi. Paraben ditambahkan untuk memberikan produk kehidupan yang lebih panjang. Sekali lagi, ini tidak diperlukan. Ini berarti bahwa krim akan disimpan di rak toko sampai seseorang membeli itu. Mereka juga bisa menjadi agen yang berpotensi menyebabkan kanker. Minyak mineral akan menyumbat pori-pori Anda, yang dapat memicu jerawat.