Baca selengkapnya

 

INFO

Dalam lingkungan yang menyerang kali ini dengan sinar UV yang keras, polusi dan radikal bebas, bisa sulit untuk menjaga kulit Anda muda dan segar dan cerah. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk melindungi kulit Anda dan bahkan mulai membalikkan proses penuaan sehingga Anda selalu melihat yang terbaik. Skincare Terbaik Jakarta

1. Minum air dan banyak. Ketika kulit terhidrasi dengan baik, kulit tampak lebih muda dan lebih bercahaya. Minum air sesuai dengan jumlah yang disarankan dan Anda akan melihat perbedaan dalam cermin.

2. Hindari semua soda dan minuman manis (termasuk soda "Rencana"). Gula dalam soda dan minuman manis lainnya dapat menyebabkan jerawat dewasa dan masalah lainnya. Aspartam dalam soda diet juga dapat menyebabkan diabetes.

3. Tidak pernah, tidak pernah, tidak pernah pergi ke tempat tidur dengan make up. Tidak peduli bagaimana akhir atau Anda merasa lelah, langkah penting ini akan menyelamatkan muka lama Anda.

4. Makan sehat. Makan makanan bergizi seimbang akan membantu kulit Anda untuk regenerasi dan membuatnya masih bagus. Sayuran hijau gelap berdaun dan sayuran lain yang kaya vitamin dan karotenoid yang disebut lutein yang tidak hanya membantu untuk membuat kulit Anda terlihat baik, tetapi juga memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya.

5. Sebuah malam yang baik. Mereka tidak menyebutnya tempat tidur yang indah tanpa alasan! Ketika Anda tidur, tubuh Anda memasuki siklus perbaikan dan sel regenerasi kulit Anda. Para ahli sepakat bahwa menutup mata Anda setidaknya 8 jam malam adalah yang terbaik.

6. Gunakan dan untuk mematuhi rejimen perawatan kulit yang baik. Ini adalah link ke Anti-Aging Regimen favorit saya. Ini membantu untuk merangsang produksi kolagen alami dan mengurangi munculnya garis-garis dan kerutan. Saya menggunakannya di pagi hari dan sebelum tidur setiap malam dan semua orang selalu berkomentar tentang seberapa baik kulit saya. Cream mata juga luar biasa.