Baca selengkapnya

 


INFO!

Apakah Anda pernah memasang wajah dan ketika semuanya berjalan dengan baik, tiba-tiba membuat kesalahan yang merusak semua usaha Anda? Pernahkah Anda harus menghapus riasan beberapa waktu karena, secara tidak sengaja, Anda sudah merusak makeup Anda? Tentu saja Anda harus; Itu terjadi pada kita semua. Skincare Terbaik Jakarta

Pada artikel ini, adalah lima kesalahan paling umum saran terbaik untuk memperbaikinya dengan cepat tanpa harus menghapus semua make up ...

Kami harap Anda menyukai dan yang akan membantu Anda dengan mudah meningkatkan citra pribadi Anda ...

"Aku MEMILIKI FOUNDATION TERLALU BANYAK"

Ini adalah kesalahpahaman umum bahwa semua yang kita lakukan ketika makeup. Jika Anda benar-benar dibuat untuk menghapus basis berlebihan, lakukan langkah berikut:

atau meredam spons bersih dengan air (spons harus hampir kering dan sisa make up) dan spons di wajah dengan ke bawah sedikit.

TIPS: Penting, khususnya, untuk menghindari kelebihan foundation dan concealer di sekitar mata. Untuk menghilangkan kelebihan di daerah ini, melakukan hal yang sama dan kemudian menggunakan jari-jari Anda untuk berbaur produk di daerah itu.

"Mataku TERLALU GELAP"

Jika Anda menggunakan terlalu banyak eye shadow, atau terlalu gelap, ikuti langkah-langkah untuk menyelesaikan masalah ini dengan cepat:

Jika hal ini terjadi di kelopak mata atas, mengaburkan eyeshadow ke arah tepi dengan sikat bersih untuk mengurangi warna. Jika masih terlihat sangat gelap, oleskan eye shadow krim matte dengan kuas (jika Anda tidak memiliki krim mata shadow, Anda dapat menggunakan bedak translucent) dan mengaburkan eyeshadow.

Jika hal itu terjadi di bagian bawah mata Anda, gunakan yang lembut, sikat bersih untuk blur, atau menepuk lembut dengan ujung-Q.

atau Jika sebagai mengaburkan memiliki kontur kelopak mata kiri dan teduh sangat gelap, buram dengan spons bersih dan kemudian menerapkan beberapa paten dasar untuk mengamankan basis.

"Aku MEMILIKI BLUSH terlalu"

Jika Anda menerapkan terlalu banyak blush on, cobalah tips berikut:

 Bersihkan pipi Anda dengan bedak yang tebal dan longgar - sikat harus benar-benar bersih. Jika Anda masih memiliki terlalu banyak blush on, oleskan bedak transparan atau tembus dengan kuas yang sama, tepat di atas memerah. Dalam melakukannya, debu akan campuran, memperjelas warna asli.

"Saya memiliki banyak makeup untuk menempatkan EYES MY"

Ketika kita menerapkan dahi juga, Anda melihat kasar dan bahkan tidak bisa mengenali diri kita sendiri. Ikuti saran ini untuk menyelesaikan ini dengan cepat:

Atau hanya sikat alis dengan Q-tip bersih, sebaliknya butiran alis. Menghilang dengan cepat melihat bagaimana warna diterapkan untuk pertama kalinya.

"Aku datang di mata maskara saya"

Tidak masalah. Cukup ikuti langkah-langkah dan melihat bagaimana Anda dapat dengan cepat memperbaiki masalah:

Lanjutkan untuk merias wajah dan setelah selesai, ada waktu cukup untuk maskara kering, oleskan bola kapas di atas noda. Anda akan melihat seberapa cepat menghilang dan tidak perlu untuk menghapus semua riasan mata.