Baca selengkapnya


 INFO

spesialis dalam perawatan kulit memiliki pendapat yang berbeda tentang apa yang harus dan kita tidak harus menggunakan pada kulit kita. Perbedaannya adalah di bidang keahlian mereka. SKINCARE TERBAIK JAKARTA

Sebuah kosmetik ahli sangat prihatin tentang penampilan Anda. Sembunyikan kekurangan dan perbaikan segera ahli kosmetik objektif. Anda ingin seperti itu saran jika Anda perlu untuk melihat yang terbaik untuk pernikahan mendatang. Banyak perawatan yang tersedia dari ahli bedah kosmetik dan spa hari yang sama. Beberapa perawatan meningkatkan kesehatan kulit Anda. Beberapa meningkatkan penampilan kulit Anda dari waktu ke waktu. Tapi di atas semua dirancang untuk membawa perbaikan segera, tapi sementara. Dermatologist prihatin tentang kesehatan kulit Anda. Mereka menyadari bahwa penampilan Anda adalah penting bagi Anda. Jadi mereka mencoba untuk membantu. Spesialis khusus kulit di berbagai bidang. Kebanyakan mengobati jerawat, eksim, psoriasis dan penyakit kronis lainnya. Beberapa mengkhususkan diri pada perawatan anti-penuaan. Akhirnya, itu adalah kesehatan alami profesional. Mereka merekomendasikan hal yang berbeda berdasarkan bidang studi mereka. Seorang spesialis kesehatan alami dapat dilatih dalam Ayurveda dan pengobatan tradisional Cina. Ini bisa menjadi dukun atau ahli gizi. Semua para ahli dalam perawatan kulit untuk memberikan saran yang berguna dan valid. Mereka tidak selalu pengobatan terbaik.

Bahan apa yang harus dan tidak harus ada dalam produk perawatan kulit adalah poin utama yang akan dibahas. Banyak nuansa komunitas medis mainstream sebagai petrolatum dan minyak mineral umumnya aman. Keuntungan yang ditawarkan oleh non bahan diragukan. Tidak ada. Namun, mereka lebih bahan umum dalam krim dan lotion untuk murah. Dalam studi terbaru, para peneliti menemukan bahwa pelembab yang mengandung merangsang minyak mineral pertumbuhan tumor kanker pada tikus terkena radiasi UV. Paparan sinar UV dapat menyebabkan kanker tumor, tetapi tidak selalu. Tikus yang diobati dengan pelembab yang bebas minyak mineral tidak mengembangkan tumor banyak. ahli dalam perawatan kulit Ayurveda selama ribuan tahun mengatakan bahwa kita tidak harus menempatkan sesuatu pada kulit kita bahwa kita tidak bisa makan. Berapa banyak kosmetik di rumah Anda hari ini dengan label peringatan pada konsumsi yang tidak disengaja?

Kebanyakan, jika tidak semua, bisa melakukan. perawatan ahli cina kulit alami, Ayurveda dan cocok lainnya dalam banyak hal. Memasuki racun, alergen dan iritan dalam pembersih dan krim adalah ide yang buruk. Dermatologists setuju bahwa jika mereka memiliki pasien dengan masalah kulit, yaitu, seseorang yang sering mengalami reaksi alergi. Kemerahan, gatal dan iritasi adalah gejala umum dari reaksi alergi. Yang paling penyebab umum adalah pengawet buatan dan bahan aroma. Menurut perusahaan kosmetik besar, orang ingin produk mereka untuk merawat kulit aromatik dan menyenangkan. Merasa baik ketika itu penting. Aromatik adalah penting, tetapi tidak untuk alasan kebanyakan orang berpikir. bau tengik adalah tanda kontaminasi bakteri. Parfum bisa menutupi bau tengik minyak. Bau yang kuat dapat disebabkan oleh bahan-bahan kasar. aroma dapat digunakan untuk menutupi bau. Bandingkan apa yang para ahli dalam perawatan kulit dan membuat pilihan yang logis. Sekarang bahwa Anda membaca artikel ini, Anda mungkin lebih pintar dari seorang ahli.