Baca selengkapnya



INFO!

Karena komposisi mineral adalah konsep yang cukup baru dalam dunia kosmetik, sering diyakini bahwa makeup mineral rumit dan memakan waktu. Skincare Terbaik Jakarta


Ini bisa lebih jauh dari kebenaran! Mineral makeup sangat mudah untuk menerapkan, dan membutuhkan waktu kurang dari menggunakan kosmetik tradisional.


Untuk menerapkan makeup mineral hanya ada beberapa langkah sederhana, dan Anda hanya perlu dua hal untuk menerapkan dasar mineral; kontainer dan sikat Makeup Mineral Foundation.

TIPS!

Langkah 1: Buka makeup kontainer mineral dan tuangkan sedikit ke dalam tutup botol. Sedikit cukup dan Anda selalu dapat menambahkan lebih jika diperlukan.


Langkah 2: Ambil kuas makeup Anda dan berbalik tutupnya. Pastikan sikat mengambil mineral.


Langkah 3: Bersihkan semua mineral ekstra menekan sikat lembut di sisi pot.


Langkah 4: Gosok sikat penuh mineral ke wajah Anda dalam gerakan melingkar. Mulailah dengan pipi dan dahi, dagu dan hidung. Pastikan Anda mencampur leher Anda untuk penampilan halus.


Ini adalah satu-satunya langkah yang perlu Anda mengaplikasikan foundation mineral Anda. Seluruh proses biasanya memakan waktu sekitar 2 menit, sehingga dapat diterapkan bahkan jika Anda sedang kekurangan waktu.


Untuk menerapkan tambahan makeup mineral seperti naungan blush dan mata, 4 langkah yang sama yang digunakan. Oleskan pada pipi dan kelopak mata, dan bukan pada wajah.


Dengan sedikit latihan, siapapun dapat menjadi ahli dalam waktu makeup mineral!