Baca selengkapnya

 

INFO!

Pembatasan diet direkomendasikan dari waktu ke waktu dalam pengobatan jerawat, makanan tidak percaya dalam memainkan peran utama dalam terapi. Namun, penghapusan makanan tertentu terkait dengan timbulnya jerawat, seperti gorengan, cola, atau produk susu harus didorong. Hal ini penting untuk menjaga nutrisi yang baik untuk meningkatkan aksi efektif dalam sistem kekebalan tubuh kita untuk melawan bakteri dan infeksi. Skincare Terbaik Jakarta


Dalam kasus-kasus ringan jerawat, disarankan untuk mencuci dua kali sehari dengan sabun. Dapat menghilangkan kelebihan minyak dari kulit dan komedo.


Obat-obatan yang mengandung asam salisilat peroksida dan benzoil, keduanya sangat efektif untuk menghilangkan obstruksi dari folikel sebaceous. Kulit beberapa orang yang sensitif terhadap produk-produk yang dapat menyebabkan iritasi, kekeringan yang berlebihan, terutama bila digunakan dengan beberapa obat resep topikal. Dalam kasus iritasi parah, disarankan untuk pengobatan berhenti.


Mengenai kosmetik, disarankan untuk memilih krim bebas minyak kosmetik karena ini bermanfaat untuk semua jerawat kulit. Jadi, setiap kali Anda dapat memilih kosmetik wajah Anda sendiri, atau produk apa yang ingin Anda gunakan, pastikan itu bisa alergi, terutama bila Anda memiliki kulit sensitif.


Jadi untuk menghindari kegembiraan ini, Anda juga dapat meningkatkan konsumsi air karena dapat meningkatkan dan membuat lentur kulit Anda dan membantu untuk udara segar. Ingat, mengobati kulit tidak hari berikutnya solusi, dibutuhkan kesabaran dan tekad untuk mendapatkannya.