Baca selengkapnya


 INFO

1. Bersihkan. Anda harus membersihkan wajah sebelum tidur di malam hari. kulit Anda membutuhkan bantuan dari kotoran yang telah terkena sepanjang hari. Pastikan untuk mencuci tangan Anda untuk mencegah kotoran dan bakteri menggosok wajah Anda. Menggunakan air hangat, basah wajah Anda dan lembut pijat pembersih diformulasikan tepat untuk Anda gerakan melingkar. Bilas wajah secara menyeluruh dan handuk kering. Jangan menarik atau menghapus hard. Jika Anda melakukan ini juga, dapat menyebabkan penuaan dini dari waktu ke waktu. SKINCARE TERBAIK JAKARTA

2. terkelupas. Pengelupasan merupakan langkah penting untuk membuat penampilan kulit yang indah. Seperti yang kita usia dan memperlambat pembaharuan sel, sel-sel mati dikumpulkan di permukaan dan tidak sebaliknya secepat sebelumnya. bersih terkelupas sel-sel mati dari permukaan yang tidak diinginkan, membuat Anda lebih cerah wajah dan lembut. Gunakan gerakan melingkar yang sama yang Anda gunakan untuk mencuci muka, menggunakan tekanan satunya cahaya. Berfokus pada area pori yang paling.

3. Refresh. Mengembalikan keseimbangan pH alami Anda dan meningkatkan pori-pori untuk wajah baru.

4. Melembabkan. Kelembaban menciptakan penghalang antara Anda dan unsur-unsur. Selain itu, hidrat dengan mengunci kelembaban. Meskipun Anda memiliki kulit berminyak, kelembaban sangat penting untuk menambahkan setiap hari. Wanita dengan kelebihan minyak di wajah mereka kadang-kadang berpikir bahwa menambahkan kelembaban berarti menambahkan minyak, tetapi minyak dan kelembaban adalah dua hal yang berbeda. Bahkan, wanita dengan kelebihan minyak bisa mengalami dehidrasi sebagai seorang wanita dengan kulit kering. Anda harus menggunakan pelembab yang diformulasikan untuk Anda ..

5. Melindungi. Hal ini penting bagi Anda untuk melindungi diri dari matahari dan kerusakan lingkungan. Hanya kulit asap makeup penuaan lebih cepat dari kerusakan akibat matahari. Perhatikan garis rambut dan belakang leher Anda ketika menerapkan tabir surya. Daerah ini sering diabaikan dalam aplikasi sehari-hari.

Saat mencari produk yang tepat, menemukan yang sesuai dengan masing-masing lima langkah dan Anda akan memiliki kulit muda dan cantik.