Baca selengkapnya


 INFO

minyak alami dan mentega tidak kelezatan kuliner. Mereka bisa menjadi bahan efektif dalam perawatan kulit, terutama dalam produk anti-penuaan dan keriput. Minyak ini meliputi minyak alpukat, minyak jojoba dan shea butter. SKINCARE TERBAIK JAKARTA

minyak alpukat

Hal ini hijau tua atau minyak merah gelap dengan rasa yang unik, tapi menyenangkan. minyak alpukat biasanya diperoleh dari irisan kering alpukat matang ditekan, Timur Tengah dan Amerika Serikat asal. Secara umum, produsen minyak yang diperoleh dengan metode dingin menekan. Saat ini, banyak rumus dan produk perawatan kulit yang terutama mengandung minyak tersebut untuk menghasilkan yang diperlukan dan ideal hidrasi dan kelembaban pada kulit.

Minyak alpukat ini dikenal cocok untuk kulit berminyak, meskipun saat ini, minyak ini juga digunakan secara efektif untuk mengeringkan, kulit yang teriritasi. Ini memiliki asam lemak mono-tak jenuh dan rendah lemak jenuh. Mengandung nutrisi penting seperti vitamin A, B, C, D, E, dan mineral magnesium dan kalium yang menyehatkan kulit dan memberikan elastisitas dasar dan kesehatan secara keseluruhan.

Selain menyediakan ideal pada kelembaban kulit, minyak alpukat juga dapat membantu untuk mengurangi atau menghilangkan bintik-bintik usia. Minyak memiliki Sterolins yang membantu membuat lembab kulit dan lembut. Dengan demikian, alpukat minyak dalam produk perawatan kulit dapat membantu pakan dan merawat kering dan kulit yang rusak, sehingga terlihat lebih muda dan lebih lembut.

minyak jojoba

Secara teknis, minyak jojoba adalah lilin daripada minyak yang sebenarnya. Ini selalu menjadi bahan perawatan kulit alami untuk kulit, meskipun banyak produsen lebih memilih untuk menggunakan lebih sebagai komponen dari perawatan rambut. Minyak jojoba logis identik dengan minyak alami dari kulit dalam hal struktur molekul dan komposisi. Oleh karena itu, minyak jojoba digunakan sebagai efek yang baik pelembab pada kulit. Hal ini dapat membantu menjaga penampilan muda dan kulit Anda tidak peduli berapa lama Anda sebenarnya.

Sebagai pelembab wajah alami, jojoba minyak untuk menjaga kulit terhidrasi tanpa efek samping seperti jerawat dan reaksi kulit lainnya. Cara terbaik adalah untuk orang yang memiliki kulit berminyak yang tidak terkontrol. Hal ini dapat menyeimbangkan produksi sebum sendiri di kulit, mengurangi sifat manis mulut yang melembabkan dan kulit. Hal ini juga bisa berfungsi sebagai pembersih minyak kuat.

Shea Butter

Mengalir dalam lemak alami yang berasal langsung dari ekstrak biji kacang hancur pohon Shea asli di Afrika. Shea butter telah digunakan dalam berbagai kosmetik dan perawatan kulit sebagai pelembab besar. Banyak orang dan ahli dalam perawatan kulit sekarang membeli dan menggunakan shea butter untuk banyak kegunaan yang luar biasa dari sekedar melembabkan dan menyembuhkan kulit.

Shea butter selalu terkenal karena sifat penyembuhannya. Itu membuat kulit "bernapas". Dengan demikian, zat ini digunakan dalam pengobatan laga ini dan pengobatan jerawat, psoriasis, eksim, bibir pecah-pecah, luka bakar dan keriput. Shea butter juga gizi yang baik tabir surya karena dapat melindungi kulit terhadap sinar matahari berbahaya.