Baca selengkapnya

 

INFO

Aku tidak tahu tentang Anda, tapi ketika saya pergi berbelanja untuk perawatan kulit, saya selalu membaca label dengan hati-hati. Saya juga sangat prihatin tentang taktik pemasaran dan pernyataan lainnya yang dibuat untuk membuat suara yang lebih baik daripada yang lain. Ada pernyataan bahwa banyak orang menggunakan untuk menilai produk, namun pada kenyataannya, mereka harus sangat berhati-hati, apa yang "perawatan kulit 100% Pure" atau "100% alami". Biarkan saya berbagi dengan Anda apa yang saya tahu tentang taktik ini pelabelan. SKINCARE TERBAIK JAKARTA

Ada banyak perusahaan di luar sana yang mempromosikan produk mereka sendiri yang 100% murni dan alami, tetapi jika Anda berpikir tentang hal itu, ini mungkin tidak benar. Meskipun kita semua ingin lebih perawatan kulit alami dan holistik, memiliki produk tidak mungkin yang perawatan kulit murni 100%, dan saya akan memberitahu Anda mengapa.

Jika ada sesuatu yang 100% alami, yang berarti masih dalam bentuk aslinya dan belum diubah dengan cara apapun. Untuk menggunakan tanaman dan tumbuhan dalam produk perawatan kulit, mereka harus diperlakukan dengan cara tertentu. Bahkan, itu adalah kepentingan Anda untuk melanjutkan, sehingga Anda bisa mendapatkan bagian yang terbaik dari tanaman untuk efisiensi yang lebih besar dalam produk perawatan kulit Anda. Semuanya tergantung pada bahan dan bagaimana mereka diperlakukan.

Satu hal yang perlu diingat adalah, bahkan jika Anda tidak dapat menemukan produk yang benar-benar perawatan 100% kulit cara alami murni selalu lebih baik daripada penerapan sejumlah besar bahan kimia sintetis kulitmu. Semuanya masih tergantung pada membaca label dan mempelajari lebih lanjut tentang bahan-bahan yang Anda mungkin menemukan dalam produk perawatan kulit.

Jika Anda berpikir tentang hal itu, segala sesuatu yang terjadi pada kulit Anda dan diserap ke dalam sistem Anda. Jadi pada dasarnya Anda benar-benar ingin mencari produk perawatan kulit holistik sebenarnya cukup untuk makan aman, karena pada dasarnya apa yang Anda lakukan setiap kali Anda menerapkan apa-apa untuk kulit Anda.

Jadi sekarang bahwa saya telah memberikan beberapa makanan untuk berpikir, saya menantang Anda untuk melihat lebih dalam ke dalam produk yang saat ini Anda gunakan. Jika Anda ingin perawatan yang lebih holistik dari kulit, lihat website saya, di mana Anda dapat melihat produk yang saya gunakan dan merekomendasikan.