Baca selengkapnya


 INFO

Pencegahan Jerawat -

Tips # 1: Jangan mencuci terlalu. Karena kotoran tidak menyebabkan jerawat, cuci berlebihan dan menggosok akan menghapusnya. Cobalah untuk membatasi diri Anda untuk dua pembasuhan per hari - sebagian besar dapat membuat kulit kering sehat, dan daerah jengkel Anda rentan terhadap jerawat. Kebiasaan mencuci berlebihan juga dapat merangsang produksi minyak berlebih, yang dapat menyebabkan lebih banyak jerawat. Skincare Terbaik Jakarta

# 2 Tip: Lewati scrub kasar. Ini kulit normal, tetapi pastikan untuk menggunakan formula lembut dengan baik dan biji-bijian kecil. Hindari produk dengan fragmen dari almond atau shell aprikot; mereka dapat mengganggu atau bahkan merobek kulit Anda dan membuat jerawat Anda lebih parah.

Tip 3: Say no alkohol. Jika Anda menggunakan toner, produk menghindari dengan konsentrasi tinggi isopropil alkohol, atau alkohol gosok umum. hal-hal yang kuat, alkohol mengikis lapisan atas kulit, menyebabkan kelenjar sebaceous untuk memproduksi lebih banyak minyak. Hasil? Kulit kering, merah - dan mungkin lebih noda.

Tip 4: Jangan memeras atau memetik. Mencubit atau noda goresan - dengan kuku, pin atau apa pun - dapat memaksa bakteri lebih dalam ke dalam kulit, menyebabkan peradangan dan infeksi yang lebih serius. Anda juga dapat meningkatkan kerusakan pada kulit di sekitarnya, sehingga noda cenderung meninggalkan bekas jerawat permanen.

Tip 5: Hapus tangan! Propionibacterium acnes (bakteri yang menyebabkan jerawat) merupakan penghuni normal kulit; tidak menyebabkan jerawat untuk terjebak dalam folikel rambut. Berlebihan menyentuh wajah Anda, termasuk menggosok atau bahkan menopang dagunya di tangan, itu bisa mendorong bakteri ke dalam pori-pori - dimana bakteri dapat mulai bekerja secara kotor.

Tip # 6: Kerja, Wash. Ketika Anda berolahraga, gerakan Anda menghasilkan panas; pakaian dan peralatan karena gesekan. Sampai Anda mandi, panas dan kelembaban terjebak di kulit Anda, menciptakan ideal berkembang biak bagi penyebaran bakteri. Jadi setiap kali Anda bisa, mandi segera setelah latihan.

Pencegahan Jerawat Pengobatan -

Temukan rezim dan mempertahankan. Kebanyakan kasus jerawat ringan dapat ditingkatkan dengan produk "OTC", atau produk yang tidak memerlukan resep dari dokter Anda. Ada berbagai perawatan yang tersedia, dan kebanyakan dari mereka mengambil risiko bekerja untuk Anda. Jika Anda mulai pengobatan sebelum jerawat lebih buruk, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik menghindari masalah fisik dan emosional di kemudian hari. Tetapi jika jerawat Anda memburuk atau berlangsung lebih dari beberapa minggu, melihat dokter kulit. Berikut adalah daftar singkat dari produk perawatan jerawat yang paling umum digunakan.