Baca selengkapnya

 




Pelajari titik dasar yang "benar-benar" bekerja untuk tampilan dan nuansa terbaik

Investasi dalam perawatan diri

produk kecantikan mahal tidak bisa menyembunyikan kelelahan, stres, drama belum terselesaikan, dan kemarahan yang dipilih. Lihat di cermin, mengatakan "saya pantas waktu tanpa gangguan, untuk menyehatkan tubuh, pikiran dan jiwa saya" Buat tanggal untuk facial, pedikur sempurna, mandi tenang, pijat dan makeover menarik tenang. Skincare Terbaik Jakarta

Menjaga kesehatan rambut

Rambut sehat lebih menarik, menawarkan lebih banyak pilihan gaya, dan meningkatkan kecantikan alami Anda. pijat dengan minyak sayur sekali sebulan pada kulit kepala dan rambut setelah keramas. Untuk manfaat aromaterapi tambahan, cobalah Indigofera rambut Minyak Jojoba. Kemudian, duduk di bawah pengering berkerudung atau berjemur di bawah sinar matahari selama 30 menit. Rambut bilas, tiriskan dan pemerintahan seperti biasa.

Buat Rumah ritual Kecantikan

Jangan biarkan mencegah anggaran terbatas Anda memberikan. Pikirkan tentang bagaimana untuk menghabiskan ibu dan nenek kita pada ritual kecantikan mereka lakukan di rumah. Pilih herbal yang tahu manfaat dari kulit. Coba (chamomile, mawar kuncup, lavender atau calendula) Tuang air hangat ke dalam mangkuk besar. Masukkan segenggam herba segar atau kering dalam mangkuk besar. Masukan wajah Anda di depan mangkuk, membungkus kepala Anda dengan handuk besar. Uap selama 3 sampai 5 menit dua kali sebulan.

Belajar untuk menerapkan "minimalis"

Setiap wanita dapat meningkatkan penampilan Anda dengan dasar-dasar seperti bronzer, maskara dan lip gloss. nuansa netral dan warna halus pada bibir mungkin cocok untuk kantor, koktail atau malam romantis. Bereksperimen dengan menciptakan layar sebelumnya.

Tip: alis berbentuk baik membuat perbedaan nyata dalam penampilan Anda.

Tetap tersenyum putih alami Anda tetap

Anda layak senyum yang indah. Sebelum menghabiskan banyak uang untuk peralatan atau prosedur pemutihan, coba ini: Buatlah pasta dengan baking soda, hidrogen peroksida, dan setetes minyak peppermint esensial. Menyikat gigi secara menyeluruh, ** tidak menelan dan bilas hingga bersih. Ulangi setiap hari selama satu bulan dan mengamati peningkatan yang luar biasa.

Kecantikan Bonus Resep:

Indigofera Dewi Bath Serum

Blender dalam botol kaca gelap

2 oz minyak almond manis

2 ons minyak jojoba

10 tetes minyak esensial lavender

3 minyak esensial tetes Palma Rosa

3 tetes minyak esensial dari clary sage

Mix perlahan-lahan tambahkan 1 / 2-1 ons dalam air panas yang mengalir

Bersantai di pemandian dewi kebahagiaan dan keseimbangan untuk wanita!

Ingat, memancarkan keindahan sejati dari dalam ke luar.