Baca selengkapnya

 


kebiasaan perawatan kulit harian Anda perlu perubahan untuk melindungi kesehatan jangka panjang dari keluarga Anda


INFO

Dalam era kanker dan leukemia yang berkembang di masa kecil, tampaknya bahwa akal sehat (jika tidak kewajiban moral) bagi orang tua untuk mengurangi beban racun anak-anak mereka hadapi setiap hari. Skincare Terbaik Jakarta


Banyak orang tidak menyadari bahwa sebagian besar produk yang kita gunakan dengan kesenangan setiap hari di kamar mandi - seperti sabun dan perlengkapan mandi (terutama cairan), shampoo, pasta gigi, dan sebagainya (dan produk-produk dari hal-hal dewasa "sebagai aftershave dan kosmetik) mengandung campuran bahan kimia sintetik, banyak yang diketahui menyebabkan berbagai masalah kesehatan - dan dalam beberapa kasus yang berpotensi menimbulkan risiko serius untuk kesehatan.


Bagaimana ini bisa terjadi? Nah, hukum yang berkaitan dengan perawatan pribadi dan produk kosmetik tidak memerlukan pengujian yang ketat dari efek jangka panjang dari bahan-bahan. Kembali ketika permainan "aturan - kekuatan yang akan masih bekerja di bawah kesan naif bahwa" Anda menggosok sesuatu pada kulit Anda - mencuci" ... jadi tidak ada masalah nyata!


Mereka tidak menganggap perlunya undang-undang untuk mengatur "kamar mandi" formulasi produk seperti yang mereka lakukan untuk makanan dan obat-obatan. Sementara hal-hal yang Anda makan, atau "memperlakukan diri sendiri" jelas "masuk" Anda - itu tidak dikenal sebagai kosmetik, perawatan tubuh, rambut dan kulit bisa menjadi masalah karena mereka "keluar "!


Namun, sekarang secara luas diakui bahwa kulit menyerap hingga 60% dari "hal-hal" yang anda gunakan. kulit, bagaimanapun, adalah membran bernapas hidup, digambarkan oleh beberapa sebagai "organ terbesar" dari tubuh. Harap dicatat bahwa ribuan bahan kimia yang telah dinyatakan "aman" untuk digunakan dalam produk perawatan pribadi memang bisa menyebabkan masalah mulai dari iritasi sederhana untuk alergi pemicu, penyebab atau memperburuk sensitivitas dan baik secara langsung atau tidak langsung (karena kontaminasi) memainkan peran kausal dalam perkembangan kanker.


kulit halus anak-anak mungkin sangat rentan terhadap bahan kimia beracun yang digunakan secara luas sintetis (non-alami) dalam produk perawatan tubuh hari ini. Meskipun mungkin tidak ada bukti ilmiah yang cukup kuat untuk kategoris "berapa banyak" paparan bahan kimia beracun dalam produk perawatan kulit benar-benar dapat menyebabkan penyakit tertentu berkembang - pada anak-anak Sayangnya bahwa tingkat kanker dan leukemia adalah yang terbaik sepanjang waktu. Oleh karena itu, tampaknya masuk akal bahwa orang tua harus memperhatikan, dan mengadopsi pengganti yang lebih aman untuk penggunaan umum dari keluarga mereka.


Sebagai orang dewasa, kita dapat memiliki kesempatan untuk "memperkuat" dalam beberapa dekade terakhir, dan kami telah mungkin tidak menyadari efek berbahaya dari penggunaan produk tertentu selama bertahun-tahun (kosmetik dan tubuh peduli loyalitas menarik panjang setelah banyak pengguna). Tetapi sekarang diketahui bahwa bahan kimia yang digunakan dalam produk sehari-hari - bahkan dapat bertindak sebagai "" - sebenarnya mutagen "kerusakan genetik dan mutasi" penyebab. Jadi meskipun kita telah mungkin tidak pernah mengalami kerusakan seperti itu, mungkin tampaknya menjadi masalah kesehatan yang akan dihadapi oleh generasi kita dari keluarga untuk datang.


Sebagian besar konsumen - dan karena itu keluarga mereka - terus menggunakan merek yang sama tahun produk tertentu setelah tahun karena loyalitas merek "khas" tanpa benar-benar berhenti untuk berpikir tentang apa yang mereka lakukan. Membeli merek produk kamar mandi yang Anda gunakan hanya Shopping kebiasaan "!