Baca selengkapnya

 

INFO

Pria sebenarnya sangat prihatin tentang penampilan fisiknya. Proses penuaan mempengaruhi kulit seorang pria dari 20-an Lebih dari separuh pria prihatin tentang bintik-bintik hati atau bintik-bintik usia. Lain memiliki masalah dengan hiperpigmentasi atau warna kulit merata karena paparan sinar matahari dan waktu yang konstan. perawatan kulit untuk pria adalah lebih penting daripada sebelumnya untuk tetap awet muda dan mencegah komplikasi lebih lanjut. Skincare Terbaik Jakarta

Mulai dari mana

Eksfoliasi adalah perawatan teknis kulit pria yang akan membantu Anda mulai untuk menghilangkan lapisan sel kulit mati. Seiring waktu, sel-sel kulit yang rusak dan hancur dapat menumpuk di kulit Anda, memberikan penampilan kering dan bersisik dengan perubahan warna. Hal ini juga dapat menyumbat pori-pori yang menyebabkan jerawat, komedo dan iritasi lainnya. Hal ini penting untuk merevitalisasi sel-sel dan mempromosikan pertumbuhan dan perkembangan sel-sel baru. Beberapa zat yang berguna yang dapat meningkatkan corak kulit, termasuk retinol 1% sampai 4%, asam kojic dan vitamin C. Bahan-bahan ini menghilangkan bintik-bintik usia dan perubahan warna juga.

Jika Anda menggunakan produk pemutih kulit untuk program perawatan kulit untuk pria, penting untuk menghindari paparan sinar matahari. Anda juga harus menghindari polusi, suhu dan kondisi cuaca yang sulit.

pengobatan akan bekerja terbaik jika Anda menyediakan lingkungan yang tepat dan kontak menghindari dengan iritasi. kulit Anda tidak harus menghasilkan lebih pigmentasi selama pengobatan. Anda dapat membantu mencapai hal ini dengan memakai tabir surya atau sunblock dengan SPF minimal 15. sel kulit Alam menggantikan sel-sel permukaan kulit setelah pigmentasi kembali ke kulit normal.

masalah kulit keriput pria lain, tebal dan garis halus, kendur daerah kulit dan hitam di sekitar mata. Mereka yang memiliki kulit kering dapat mengalami gejala lebih jelas. pelembab dan bergizi krim mata adalah efektif dalam menghilangkan garis-garis halus dan kerutan. Gunakan toner untuk meningkatkan gaya dan warna kulit Anda. Gejala yang paling jelas bahwa kulit terkulai dagu dan daerah tenggorokan tidak dapat diproses.

Rahasia Anti-Penuaan Kulit

Pria juga rentan terhadap garis-garis halus, keriput dan bintik-bintik usia sebagai seorang wanita, Anda mungkin menemukan pentingnya menggunakan produk anti-penuaan dalam bentuk gel, krim dan lotion. Produk-produk ini biasanya mengandung berbagai bahan alami seperti vitamin C, vitamin E dan selenium meningkatkan kadar kolagen dan elastin.

Anda juga perlu membeli pelembab, toner dan pembersih berkualitas baik. Pilih jenis produk yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Meninjau semua bahan dan konten produk untuk memeriksa reaksi alergi mungkin. Menggunakan produk alami juga meminimalkan kemungkinan interaksi yang merugikan.

Praktek lebih banyak orang kulit Care

Membersihkan kulit Anda sekali atau dua kali sehari menggunakan pembersih yang diformulasikan dengan benar. Mereka yang memiliki kulit kering harus melakukan pembersihan sekali sehari setelah bangun tidur di pagi hari. Gunakan pelembab dengan tabir surya dua kali sehari dan cat sekali sehari. Pria juga harus mencoba facial setiap 2 minggu atau lebih untuk pori-pori yang jelas dan mengangkat sel kulit mati. Pria harus menjauhkan diri dari alkohol, tembakau, makanan berlemak dan obat-obatan karena dapat menghambat gerakan dan membuat penampilan kulit kusam. vitamin add dan suplemen diet untuk memberikan nutrisi penting untuk kulit Anda. Jauhkan tangan Anda untuk diri sendiri dan menghindari menggaruk wajah Anda.