Baca selengkapnya

 

INFO

Apa sistem perawatan kulit terbaik? Ini adalah rangkaian produk perawatan kulit yang benar-benar bekerja, tentu saja. Untuk pekerjaan, mereka harus dari bahan yang paling efektif yang tersedia, Anda akan menemukan dalam artikel ini. SKINCARE TERBAIK JAKARTA

Sistem perawatan kulit terbaik sering merupakan produk alami, tetapi dengan bahan-bahan yang terbukti secara ilmiah efektif. Jika berisi lebih dari 50% bahan aktif, Anda akan melihat hasil terbaik.

1. Coenzyme Q10

antioksidan yang kuat yang bekerja terbaik dengan vitamin E alami dalam formula yang disebut Nano-Lipobelle H-EQ10. Hal ini terbukti untuk mencegah dan mengurangi keriput dan melindungi penuaan yang disebabkan oleh sinar UV.

2. Ekstrak Rumput Laut

Kulit alga menguntungkan seperti ketika dimakan dan bila diterapkan pada kulit. Alga ekstrak seperti Phytessence Wakame dan Homeo usia menenangkan, melembabkan, dan membantu perusahaan kulit keep.

3. Fungsional Keratin

Bahan ini telah terbukti merangsang pertumbuhan kolagen, elastin dan sel-sel kulit. Ini menghaluskan keriput dan mengurangi peradangan. Hal ini terkandung dalam formula adalah Cynergy TK sebagai aplikasi dari cairan pada kulit dan membuatnya terlihat langsung halus pada kulit.

4. Madu Manuka

jenis yang unik madu sangat sehat untuk kulit karena mengandung antioksidan yang tinggi dan enzim. Telah terbukti untuk masalah kulit memperlakukan seperti peradangan, jerawat dan eksim. Keuntungan lain adalah kulit lebih lembut dan lebih muda.

Manfaat dari penggunaan sistem perawatan kulit yang sangat; mencegah keriput dan kulit kendur, sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat, kesehatan kulit lebih baik dan keamanan yang lengkap. Di sisi lain, produk perawatan kulit sintetis yang biasa bisa menyebabkan keriput dini, jerawat, iritasi, dan beberapa bahkan karsinogenik.