Baca selengkapnya

 


Cara Mengatasi

Kulit Anda mungkin menjadi musim dingin yang kering sampai sakit. Aku mulai merasakan efek dari cuaca dingin pada awal Oktober. Bibirku menjadi lunak dan pecah-pecah, dan saya harus pindah ke susu formula lain untuk pembersih wajah harian terkelupas manik-manik pada mengiritasi saya saat saya produk pembersih kulit. Aku harus membatasi pengelupasan sehari-hari saya hanya dua kali seminggu. Juga tangan dan kaki saya menjadi sangat kering. Skincare Terbaik Jakarta

Di dalam ruangan, Anda mengalami luar panas kering dan Anda dibombardir dengan sinar UV dari matahari dan musim dingin yang keras angin dingin. Ya, matahari masih sama berbahayanya dengan musim panas dan mencerminkan permukaan salju memantulkan cahaya ke Anda. Anda akan membutuhkan pelembab wajah yang baik dengan SPF di dalamnya.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda melawan kulit kering di musim dingin:

Gunakan lip balm (sebaiknya dengan SPF) dan tidak menjilat bibir Anda setiap saat. Hal ini membuat hal-hal buruk. Jauhkan tangan Anda masih basah dengan krim ke tangan yang baik.

Minum banyak air dan membatasi asupan alkohol Anda. Alkohol adalah dehidrator.

Membeli humidifier jika Anda tidak sudah memiliki satu. Hal ini juga dapat membantu mengurangi tagihan pemanas Anda. Kau tahu, semua masalah panas dan kelembaban. Pikirkan hutan hujan Amazon.

Gunakan mandi filter. Ini Filter akan klorin dalam air keran mengeringkan kulit. Hindari air panas tapi terasa baik pada pagi dingin musim dingin. Hal ini hanya akan strip minyak alami dari kulit dan menyebabkan air menguap lebih cepat. Selain itu, perlu sabun belanja dapat mengeringkan kulit, untuk kelancaran sabun akan membantu kulit Anda mempertahankan kelembaban. Pat kering kulit Anda sampai waktu dari kamar mandi, tidak menggosok. Oleskan pelembab yang baik untuk bantuan segel kelembaban.

Ketika kelembaban turun menjadi 50 persen atau kurang, Anda harus lebih memperhatikan rutin pelembab Anda. Tinggal jauh dari scrub kasar atau pembersih, karena akan menghapus sebagian minyak dari kulit dan lebih mudah untuk mengeringkan kulit. Hal ini berlaku untuk produk perawatan kulit dan produk pembersih.

Perawatan musim dingin ujung favorit saya dari kulit sebelum tidur, oleskan pelembab tebal dan kaya di kaki Anda, dengan fokus pada daerah tumit. Kemudian, memakai kaus kaki yang nyaman. Ketika Anda bangun kaki Anda akan lembut, halus dan terhidrasi.

Jangan memperhatikan kulit yang sangat kering dapat menyebabkan masalah kesehatan dan keset untuk ruam dan infeksi kulit. Jadi merawat kulit Anda dengan benar dan menikmati musim dingin Anda!