Baca selengkapnya

 

INFO

Ingin tampilan baru? Anda sering bertanya-tanya bagaimana Anda dapat membuat yang baru tanpa operasi benar-benar mahal dan efek samping mungkin menyebabkan? SKINCARE TERBAIK JAKARTA

produk perawatan kulit dapat membantu Anda:
• Merevitalisasi kulit Anda
• Memperlambat proses penuaan
• Memberikan perlindungan yang fleksibel

Anda mungkin telah membaca dan mendengar semua ini sebelumnya dan sulit untuk tidak kewalahan oleh seluruh proses. Jika Anda memecahnya ke dasar-dasar, Anda mungkin menemukan bahwa Anda dapat membuat keputusan yang lebih mudah tentang keindahan badan dan apa yang benar-benar cocok untuk Anda.

Pemasaran
Anda benar-benar harus membaca yang tersirat dalam hal pemasaran. Pertimbangkan alat yang digunakan untuk promosi. tujuan perusahaan semua yang berkaitan dengan bagaimana mereka mempromosikan produk perawatan kulit mereka.
Anda mungkin tidak akan terlihat seperti model yang menjual keindahan, tetapi Anda dapat membuat pilihan cerdas tentang zat yang Anda gunakan.

paraben
Paraben secara luas digunakan sebagai pengawet dalam aplikasi. Namun, aplikasi ini dapat menyebabkan iritasi dan ruam.

Alkohol
Alkohol menghilangkan minyak pelindung alami, membuat kulit Anda rentan terhadap peningkatan bintik-bintik usia dan penuaan dini.

triclosan
Ini adalah bahan anti-bakteri yang biasa digunakan dalam agen kecantikan. Ada beberapa kekhawatiran bahwa hal itu dapat meningkatkan resistensi antibiotik.

Apa bahan kulit Meningkatkan?
Sekarang Anda memiliki gagasan tentang apa yang harus dicari dalam produk perawatan kulit. Mari kita membahas beberapa zat yang dapat mempercantik dan meremajakan penampilan Anda.

rigin
Beberapa tanda-tanda penuaan yang disebabkan oleh sekresi sitokin. Sitokin dapat kering dan mengurangi elastisitas dermis. Rigin bekerja mirip dengan DHEA (dehydroepiandrosterone), juga dikenal sebagai "hormon muda", yang mengatur sitokin, sehingga hidrasi, elastisitas dan halus keriput.

minyak alpukat
Menawarkan minyak alpukat banyak keuntungan, dihargai sejak zaman kuno. Kaya vitamin A, D dan E, yang mengurangi bintik-bintik usia, memerangi kekeringan dan meningkatkan tingkat kolagen. antioksidan kuat ini mengandung kombinasi vitalitas aktivator: klorofil, vitamin E dan omegas 3 dan 9.

produk perawatan kulit harus memiliki bahan-bahan tersebut dan beberapa bahan lain untuk membuat diet seimbang dan menyegarkan.

minyak macadamia
Agen ini mengandung asam palmitoleat dan dikenal karena sifat menguntungkan. Hal ini juga sangat dihormati karena penghilang komponen itu usia.

Cukup Face, dari hari ini
Anda belajar tentang beberapa zat yang harus dihindari. Kami membahas beberapa aplikasi berkualitas tinggi yang akan membantu Anda di jalan untuk kulit indah; mana pun Anda inginkan.

Ada empat bahan yang efektif untuk penampilan muda yang pasti akan ingin tahu lebih banyak. Silahkan kunjungi website saya segera.