Baca selengkapnya

Musim Semi Kulit Menjadi lebih baik

INFO

Sekarang, setelah waktu musim panas datang, kita semua bisa bernafas karena musim semi adalah di jalan. Seperti kita mengucapkan selamat tinggal pada mantel kami dan sepatu bot dan kaus kaki dan sandal menyambut, kami juga harus meluangkan waktu untuk meninjau kulit kita. Musim dingin adalah dampak buruk pada kulit Anda dan musim semi adalah waktu yang tepat untuk mengontrol kerusakan - terutama karena lebih banyak orang akan melihat kulit Anda dalam pakaian cuaca hangat! Skincare Terbaik Jakarta


Menurut Dr. Rene Martin Earles, dermatolog di Chicago, "Winter Time mengurangi sirkulasi dan keringat di lapisan luar kulit kulit terkelupas secara alami berubah dalam cuaca dingin ketika cuaca panas yang mengarah ke penurunan elastisitas kulit;. Lebih kering dan terasa kasar. "


Untungnya, ada cara mudah untuk menghilangkan tanda-tanda musim dingin pada kulit Anda sebelum musim semi berjalan dengan baik ... di sini adalah beberapa saran:


- Scrub untuk mengangkat sel kulit kering yang menyumbat pori-pori Anda. masker sederhana yang terbuat dari tepung oatmeal instan dingin dapat diterapkan untuk menit sepuluh untuk mengupas permukaan kulit tanpa mengupas.


- Gunakan pelembab ringan di wajah Anda yang sesuai jenis kulit Anda. Ketika musim semi pendekatan, Anda berkeringat lebih banyak dan pelembab yang berat cenderung untuk menyumbat pori-pori Anda.


- Melembabkan seluruh tubuh Anda. Tip yang baik adalah untuk menerapkan petrolatum putih murah hati pada tangan dan kaki, mengenakan sarung tangan dan kaus kaki dan pergi tidur. Ketika Anda bangun, kulit Anda akan menjadi lebih lembut.


- Hindari tanning salon yang penting menghapus kelembaban dari kulit Anda dan merusak sinar berbahaya.


- Hati-hati saat pertama di luar berkebun. matahari lebih kuat dan kulit Anda masih rentan terhadap kerusakan musim dingin, sehingga lebih rentan terhadap terbakar sinar matahari. Terapkan tabir surya untuk melindungi kulit Anda setiap kali Anda pergi keluar.


- Kenakan sarung tangan saat bekerja di luar ruangan untuk melindungi kulit halus di tangan Anda.


- Minum enam sampai delapan gelas air setiap hari untuk melembabkan kulit Anda dari dalam.


- Cobalah merendam tangan dan kaki selama sekitar lima belas menit dalam larutan susu dua bagian satu bagian madu - itu benar-benar bekerja!


Dengan sedikit perhatian lebih dalam menerapkan saran di atas, Anda akan memiliki halus, kulit yang menarik dan siap untuk musim semi.