Baca selengkapnya



INFO!!

Apakah Anda seorang remaja atau orang dewasa, pertanyaan yang populer adalah apakah mungkin untuk mencegah jerawat. Bahkan, karena faktor internal dan eksternal dapat menyebabkan jerawat, tidak ada cara ajaib untuk benar-benar mencegah jerawat. Namun, mengambil tindakan pencegahan tertentu tentu mengurangi jumlah dan tingkat keparahan jerawat dan bahkan menghilangkan munculnya jerawat dari waktu ke waktu. Skincare Terbaik Jakarta


- Pertama-tama, menjaga kulit Anda bersih. Cuci dengan pembersih ringan dua sampai tiga kali sehari dan lembut kering dengan handuk katun lembut. Jauhkan jari Anda pada wajah dan menghindari munculnya jerawat. Meremas letusan benar-benar dapat mendorong nanah ke dalam pori-pori dan menyebabkan pembengkakan, kemerahan dan jaringan parut. Gunakan astringent untuk mengontrol kulit berminyak dan mencegah pori-pori tersumbat.


- Jauhkan rambut dari gel wajah dan menghindari rambut dan semprotan. produk rambut diterapkan di sekitar garis rambut Anda bisa menjadi penyebab jerawat di wilayah tersebut.


- Jika Anda memakai kosmetik, pilih nonkomedogenik karena tidak akan menyumbat pori-pori Anda. Pastikan untuk menghapus makeup Anda sebelum tidur. Selain itu, sering berubah kosmetik dan kuas make-up untuk menghindari kontaminasi.


- Diet sehat akan terlihat pada kulit Anda. Makanlah makanan dengan vitamin dan mineral seperti vitamin A, vitamin B-6, seng dan zat gizi lainnya akan meningkatkan kesehatan dan penampilan kulit Anda. Mengkonsumsi antioksidan seperti vitamin C dan teh hijau juga bermanfaat untuk kemampuan mereka untuk pembersihan internal alami. Minum enam sampai delapan gelas air sehari juga membantu untuk menghilangkan racun dari tubuh Anda. Dianjurkan untuk menghindari makanan berlemak yang dapat menyebabkan ketidakseimbangan internal dan jerawat memperburuk.


- menggabungkan latihan ke rutinitas Anda. Latihan ini akan meningkatkan sirkulasi darah dan penetrasi oksigen ke kulit untuk kulit yang lebih baik. Cobalah untuk stres menghindari, yang dapat memperburuk keseimbangan kulit Anda dan memiliki dampak negatif pada kesehatan Anda.


Mengambil beberapa tindakan pencegahan sederhana untuk membantu mencegah jerawat dan memperbaiki penampilan kulit Anda dari waktu ke waktu.