Baca selengkapnya

 

INFO

Cuaca dingin dan kelembaban make kulit kering rendah buruk di musim dingin. Setelah mandi atau mandi cepat, kulit keringkan dan segera basah dengan lotion yang mengandung dimetikon, siklometikon, kolagen atau shea butter, yang akan membantu.
menyegel produk. malam permohonan kembali. Skincare Terbaik Jakarta

KOSMETIK 

Hindari mandi dan pusaran air, yang dapat memperburuk masalah. Menggantikan sabun kering dengan pelembab pembersih cair dan lembut gosok dengan kain lap atau loofah. Coba gunakan humidifier di kamar Anda untuk menambah kelembaban di udara dan menghindari kain kasar yang dapat menggores kulit seperti bulu domba.

AHLI ILMU GIZI

Diet ini jelas bagian dari persamaan kulit kering. Anda ingin tetap terhidrasi, sehingga perempuan harus mengkonsumsi 72 ons sehari cairan (air dan minuman lain atau makanan yang terbuat dari air); pria membutuhkan 100 ons. Perhatikan kafein dan alkohol, karena keduanya cenderung diuretik. Mendapatkan lemak cukup baik juga penting, jadi pastikan untuk mengkonsumsi minyak zaitun, kacang-kacangan, biji-bijian dan ikan

ALERGI

Jika Anda gatal kulit kering dan terlihat dan terasa lebih buruk di dalam siku, belakang leher atau lutut, atau pipi atau tangan, Anda mungkin memiliki eksim. Pelembab bantuan, tapi mengalami alergi atau dokter kulit, karena Anda mungkin perlu steroid topikal untuk mengendalikan ruam. Anda juga dapat memiliki alergi untuk lotion, makanan atau iritan lain yang memperburuk masalah.