Baca selengkapnya


 INFO

Kemungkinan besar, pada titik tertentu Anda mungkin bertanya-tanya apa yang dia kolagen, atau lebih khusus, bagaimana itu benar-benar penting. Nah, bagi semua orang yang ingin kulit cantik dan sehat, kolagen adalah penting. Tidak mengherankan, kita melihatnya tercantum sebagai bahan dalam hampir semua krim di pasar. Perusahaan kosmetik tidak sendirian dalam mengeksploitasi keinginan kita untuk mendapatkan kulit tampak lebih muda dan lebih muda. perusahaan farmasi juga berpartisipasi cepat dan siapa yang bisa menyalahkan dia, mengingat popularitas pil kolagen yang luar biasa, meskipun tidak ada bukti bahwa mereka bekerja. Bahkan, tidak peduli berapa banyak pil yang Anda ambil, kolagen tidak dapat diserap ke dalam kulit Anda. Untungnya, tubuh manusia dapat memproduksi kolagen sendiri secara alami, tetapi tampaknya bahwa banyak orang tidak menyadari. SKINCARE TERBAIK JAKARTA

Menemukan kebenaran di balik manfaat nyata dari produk kolagen adalah tugas yang sulit. Sementara investasi jutaan produsen dolar dalam informasi dan iklan kampanye yang mempromosikan produk ini, konsumen dibiarkan bingung apakah mereka harus atau tidak menggunakan efektif dan aman. Jadi bagi yang sudah menghabiskan ratusan dolar uang keras yang mereka peroleh dengan menggunakan produk ini, inilah yang tahu. Bertentangan dengan klaim dari pil kolagen, kolagen tidak pernah dapat dianggap sebagai suplemen kecuali bahan kimia tertentu ditambahkan. Meskipun beberapa pil ini pertama menunjukkan efek positif pada kulit, ini mungkin berumur pendek. Selain itu, sintetis dan bahan kimia dalam pil ini juga dapat menimbulkan risiko kesehatan tertentu, menurut kesehatan konsumen hari ini.

Bagi banyak konsumen mulai tidak sengaja terancam oleh berbagai pil, mungkin mengejutkan untuk mengetahui bahwa cara yang paling efektif untuk meningkatkan kadar kolagen, adalah sederhana dan stimulasi sederhana. Selain itu, daripada menghabiskan banyak uang untuk suplemen, krim topikal yang dapat menembus kulit yang dikenal sangat efektif. Anda dapat yakin bahwa mayoritas ahli sepakat, stimulasi, dan krim topikal, menghasilkan hasil jangka panjang yang jauh lebih unggul.

Seperti kita ketahui sangat, adalah kenyataan bahwa kulit kita mulai melorot dengan usia. Sayangnya, hal ini disebabkan kurangnya kolagen, yang merupakan hasil dari usia tua. Tapi kita bisa memperlambat proses ini menggunakan beberapa banyak krim topikal yang dikenal untuk meningkatkan produksi kolagen. Meskipun ada banyak produk yang tersedia, Anda dapat mencoba krim seperti H-EQ10 Nano-Lipobelle, Phytessence atau Cynergy, yang semuanya menunjukkan hasil yang signifikan.

Cynergy TK dikenal untuk meningkatkan produksi kolagen dalam kulit. Nano-Lipobelle H-EQ10 sebenarnya adalah sebuah bentuk nano-emulsi CoQ10. Umumnya, bahan yang mempromosikan molekul kolagen terlalu besar; mereka gagal menembus jauh ke dalam kulit. Dalam nano-emulsi, bahan diperbolehkan untuk meresap melalui lapisan kulit, yang membuatnya sangat efektif dalam membantu tubuh untuk melanjutkan proses bagaimana untuk memproduksi kolagen alami.