Baca selengkapnya

 




INFO

Cara menggunakan krim untuk meningkatkan kulit Anda saat Anda tidur. Skincare Terbaik Jakarta


Kita hidup di dunia yang sibuk dan kadang-kadang kita tidak memiliki cukup waktu untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit kami sepenuhnya. Ingat, jam berharga Anda tidur di malam hari juga dapat digunakan untuk merehidrasi kulit Anda tanpa mengganggu rutinitas harian Anda.


Ketika kita berpikir tentang pengobatan dengan krim malam, nenek bayangan mengenakan tebal roller dan putih krim mungkin muncul di kepala kita. Namun, malam keindahan perawatan modern tidak terlihat, efektif dan tampilan dan berbau harum.


Krim malam berguna karena setiap hari tubuh kita membagi proses biologis dalam dua tahap - perbaikan aktif dan istirahat /. Fase aktif terjadi ketika kita bangun dan bekerja. Tahap istirahat / perbaikan terjadi ketika kita tidur dan tubuh kita diperbaharui untuk hari lain.


Selama fase istirahat / perbaikan, tubuh kita menderita kerugian terbesar dari air melalui kulit sepanjang hari. Dengan demikian, kemampuan kulit Anda untuk menyerap bahan aktif berkurang. Menggunakan krim malam diperkaya dengan vitamin sangat ideal untuk memerangi radikal bebas saat Anda tidur dan memberikan nutrisi penting untuk kulit Anda. Bagi orang-orang dengan kulit kering, krim malam juga membantu mencegah kehilangan air saat tidur, hal ini membantu untuk melembabkan kulit sangat kering.


Pada dasarnya, hari krim Anda harus melindungi kulit Anda terhadap cuaca dan malam yang buruk krim Anda harus memberikan nutrisi penting saat Anda tidur. Siang hari kulit kita terkena sinar matahari, angin dan partikel di udara dan membutuhkan penghalang terhadap elemen. Di sisi lain, malam hari adalah waktu yang ideal untuk menggunakan krim malam yang menyediakan perawatan khusus untuk kulit Anda, seperti anti-penuaan atau pengelupasan, karena kita pada istirahat dan kulit menerima pengobatan.


Memasuki krim malam setiap malam rutin, Anda dapat menikmati model yang jauh lebih menarik.