Baca selengkapnya

 
SKINCARE TERBAIK

INFO 

Di era di mana perempuan dibombardir dengan produk keelokan revolusioner, tidak sedikit yang pulang ke perawatan kulit dasar dan lebih alami. Alam memberi anda produknya sendiri untuk mengawal kulit anda masih kenyal, bersinar dan tahan lama muda. Perawatan kulit yang bagus tidak mesti terbit dari botol. Itu dapat terjadi dengan mengasuh tubuh kita secara keseluruhan. Berikut sejumlah hal simpel yang dapat Anda kerjakan untuk mengasuh organ terbesar tubuh Anda, mulai hari ini.

Berhenti santap gula

Kulit cantik dapat dimulai dari dalam - dengan menghilangkan gula, di antara penyebab utama penuaan dini. Ini terjadi saat glukosa menyerang protein pada tingkat molekuler yang menyebabkan hilangnya elastisitas kulit. Kemudian, kerutan mulai terbentuk dan kulit mulai kendur. Ini barangkali sulit, namun mulailah meminimalisir jumlah gula yang kita konsumsi hari ini.

Tambahkan lemak esensial ke dalam makanan Anda

Ada lemak baik yang mutlak diperlukan tubuh Anda supaya berfungsi dengan baik. Lemak sehat ini bertanggung jawab untuk menciptakan membran sel dan menciptakan hormon. Jika sel sehat, kulit pun sehat. Mereka yang memiliki situasi kulit inflamasi laksana eksim dan jerawat, serta mereka yang menderita kulit kering mesti menambahkan biji rami atau minyak kenari ke dalam makanan mereka, ikan air dingin laksana sarden dan salmon atau suplemen minyak ikan.

Pencernaan yang baik tampak pada kulit yang sehat

Kulit yang bagus ialah cerminan dari seberapa baik kita memberi santap tubuh Anda, dan seberapa baik tubuh kita memproses makanan. Dua teknik untuk menambah pencernaan Anda ialah dengan minum tidak sedikit air dan tidak sedikit serat. Wanita memerlukan 21 sampai 25 gram serat sehari. Pria memerlukan serat sejumlah 38 gram. Apakah serat itu? Ini serat, yang dapat berupa biji-bijian, sayuran dan kacang-kacangan laksana kacang-kacangan. Dalam kombinasi, air dan serat menangkal sembelit, yang pada gilirannya dapat menolong mereka yang menderita psoriasis, rosacea, dan bahkan jerawat.

Bergeraklah guna mendapatkan kulit yang bagus

Sirkulasi lamban? Bangun dari meja kita dan bergeraklah! Sel kulit memerlukan oksigen, yang disuplai melewati darah yang dipompa ke semua tubuh kita oleh jantung. Ketidakaktifan berkontribusi pada kembung dan selulit, jadi perbanyak olahraga dan awasi wajah kita bersinar.

Terkelupas, terkelupas, terkelupas

Salah satu cara terbaik guna mengelupas sel kulit mati ialah dengan mengerjakan eksfoliasi sikat kering. Gunakan sikat kulit yang lembut dan kering dengan bulu asli. Berdirilah di bawah pancuran, dan sebelum Anda mengobarkan air, ambil sikat dan mulai dari kaki kita menyikat dalam lingkaran kecil. Arahkan ke atas mengarah ke jantung Anda, dan tidak boleh menyikat terlampau cepat ke paha atau wajah kita yang kulitnya tipis. Ini akan menambah sirkulasi darah dengan tidak banyak efek detoksifikasi. Tekanan lembut sangat mendinginkan dan menenangkan, menolong meredakan stres.

Produk lembut dan bebas bahan kimia

Toko makanan organik lokal kita akan memasarkan produk berbobot yang tidak berisi bahan kimia, pengawet atau bahan beracun. Namun, mereka membawa label harga yang mahal. Ada bahan-bahan tepat di dapur kita yang bakal memberi kita hasil yang luar biasa. Termasuk scrub wajah yang tercipta dari oatmeal biasa dan madu. Putih telur, dikocok dan dioleskan pada kulit sekitar sepuluh menit sebelum dibersihkan, beraksi sebagai astringent. Jus lemon menciptakan pembersih yang menyegarkan. Dan masing-masing hari, minyak zaitun biasa, dalam jumlah sedikit supaya tidak menyumbat pori-pori, adalahsalah satu pelembab alami terbaik.