Baca selengkapnya

SKINCARE TERBAIK

 INFO

Kehamilan ialah saat yang estetis sekaligus menantang dalam kehidupan seorang wanita. Untuk masing-masing penemuan yang menggembirakan tidak jarang kali ada pertumbuhan yang mengecewakan, laksana wabah kulit atau rambut rontok.

Namun, calon ibu canggih beruntung, sebab produsen mulai mengakui keperluan khusus tubuh hamil. Memang, ketika ini terdapat ratusan produk di pasaran yang mengatasi sejumlah ketidaknyamanan yang lebih umum yang dihadapi perempuan hamil selama perubahan sembilan bulan mereka.

Perawatan kulit ialah salah satu bidang yang tidak jarang menghasilkan target, tahapan yang bijaksana, sebab merawat organ terbesar tubuh kita ialah salah satu perhatian utama tidak sedikit wanita yang sedang di jurang jurang menjadi seorang ibu.

Dengan begitu tidak sedikit pilihan yang tersedia, bisa menjadi tugas yang agak menakutkan untuk mengejar apa yang paling sesuai untuk Anda. Bagaimana seorang perempuan hamil mengejar produk perawatan kulit yang aman dan efektif?

Pikirkan Organik

Dahulu kala orang memandang produk organik sebagai sesuatu yang dibeli vegetarian dan neo-hippies sebab kekhawatiran paranoid mengenai kontaminan. Saat ini, kami menyadari bahwa neo-hippies sedang mengerjakan sesuatu, sebab FDA dan sejumlah organisasi pemantauan kesehatan sudah mulai memperlihatkan bahwa dagangan kesehatan dan kecantikan, laksana lotion dan krim, sarat dengan zat beracun.

Memang, lotion biasa bisa berisi sejumlah bahan kimia karsinogenik yang berpotensi merusak kesehatan reproduksi. Menggunakan zat seperti tersebut saat hamil dapat menjadi paling berbahaya untuk ibu dan bayi.

Di sisi lain, dagangan kesehatan dan keelokan organik sejati bebas dari hal-hal yang bisa membahayakan kita dan si kecil yang berharga.

Di bawah ini ialah beberapa produk yang bisa diselidiki oleh seorang ibu yang tidak sedikit akal yang tertarik dengan perawatan kulit organik untuk mengawali perawatan kecantikannya.

- Krim stretch mark - masing-masing ibu, baik dia akan mencetuskan anak kesatu atau kelima, cemas tentang stretch mark. Kabar baiknya ialah produsen lotion dan krim organik mengetahui hal ini dan telah membuat selai perut dan pelembab yang dipenuhi dengan bahan nabati murni yang akan menolong kulit kita bersinar.

- Minyak pengencang tubuh - Wanita hamil pun mengkhawatirkan kulit kendur sesudah melahirkan, tetapi pemakaian minyak pengencang dapat menolong mencegah urusan ini terjadi bila dipakai dengan tepat. Produsen produk organik menciptakan semua minyak penyegar tubuh alami dengan bahan-bahan yang telah terbukti dan nyata laksana minyak alpukat, delima dan jojoba yang menambah produksi kolagen dan menolong kulit menjaga elastisitasnya.

- Pembersihan tubuh - melakukan pembelian sampo organik, sabun mandi, dan sabun ialah cara bagus lainnya untuk mengawal kulit kita tetap halus dan bebas dari bahan kimia yang mengeringkan kulit.

Untuk mengejar produk organik, kita dapat mendatangi toko makanan holistik di lingkungan kita atau mencari penyalur organik online. Selalu periksa susunan bahan-bahannya juga, karena sejumlah perusahaan secara legal dapat memakai sangat tidak banyak zat bebas kimia dalam rumus mereka dan masih menemukan peringkat organik. Bagi meyakinkannya, cari label "organik bersertifikat". Ini tidak jarang berarti 100 persen organik dan 100 persen alami.

Anda dan bayi kita berhak mendapatkan mula yang terbaik dalam urusan hubungan ibu dengan anak. Merawat diri kita sendiri sekitar kehamilan dengan tidur dan perawatan kulit yang tepat ialah salah satu tahapan ke arah yang benar.