Baca selengkapnya

SKINCARE TERBAIK

 INFO

Tahukah kita bahwa kulit kita berubah setiap dasawarsa dalam hidup Anda? Dalam masing-masing dekade, kulit kita memiliki ciri khas tertentu dan masing-masing usia kulit kita adalahtantangan guna mendapatkan dan merawat kulit yang lebih baik. Dalam tulisan ini, Anda bakal menguasai kendala perawatan kulit dan perawatan kulit serta kiat untuk remaja.

Remaja mengacu pada remaja dari sepuluh hingga mula dua puluhan. Tanpa peringatan, kulit mulai berubah dan terus berubah sekitar masa remaja. Tantangan utama yang hadir pada periode ini ialah hasil buatan hormon yang bertambah seiring dengan gerak remaja melalui masa pubertas. Perubahan hormonal mengakibatkan peningkatan buatan sebum, yang seringkali mengakibatkan munculnya jerawat, kulit berkilau dan berminyak. Ini ketika yang tepat untuk membina rutinitas perawatan kulit yang baik. Di bawah ini ialah tiga tip kelaziman perawatan kulit yang baik guna remaja.

Tip kesatu, Anda ialah apa yang Anda santap dan situasi kulit Anda terlukis dari pola santap dan gaya hidup Anda. Hindari junk food, makanan penuh gula, makanan olahan tinggi, dan makanan tinggi glisemik sebab makanan ini mengakibatkan peradangan. Pelajari teknik makan makanan padat nutrisi dan makanan rendah glisemik dengan memasukkan lebih tidak sedikit sayuran dan buah-buahan dalam diet Anda.

Tips kedua, pakai tabir surya atau sunblock masing-masing kali Anda sedang di luar. Apakah mesti menggunakan tabir surya masing-masing hari? Ya, ini sebab 90% kerusakan dampak sinar matahari yang terjadi pada umur 20 tahun melulu terlihat di mula usia tiga puluhan dan seterusnya. Karenanya, bagaimana Anda mengasuh kulit kita di masa remaja bakal menilai penampilan kita dua puluh tahun ke depan. Oleh sebab itu, secara umum diterima bahwa masing-masing orang mesti memakai tabir surya atau tabir surya.

Tip terakhir, temukan produk perawatan kulit yang andal dan efektif dan tetapkan rutinitas menggunakannya dua kali sehari guna membersihkan, mengencangkan, dan melembabkan. Bagi pengelupasan, kerjakan dari satu sampai tiga kali seminggu dan tidak boleh berlebihan sebab hal ini mengakibatkan peradangan, yang mengakibatkan lebih tidak sedikit jerawat dan penuaan dini. Di samping itu, tidak boleh pernah pergi istirahat tanpa membasuh muka dan menghapus riasan sebab dapat mengakibatkan kemacetan dan kulit kusam.