Baca selengkapnya

 
SKINCARE TERBAIK

INFO

Selanjutnya, pijat tubuh kita dengan minyak tubuh organik, idealnya dengan ekstra Arnica. Ekstrak Arnica akan menolong mengaktifkan dan menyokong sirkulasi perifer dan ekstrak Calendula, dengan sifat sitofilaksisnya, bakal mendorong regenerasi sel. Bagi menyelesaikannya, minyak evening primrose, bakal memberi kulit Anda tidak sedikit vitamin E, antioksidan alami yang powerful dan pembersih radikal bebas.

Hasil akhir? Kulit bakal dibersihkan, lembut dan diberi nutrisi, siap guna "bangkit kembali", laksana burung phoenix, dari abu musim dingin.

Setiap hari, saya merekomendasikan yang berikut:

Setelah mandi, keringkan kulit kita dengan handuk kasar, laksana di atas. Selanjutnya, pijat lembut kulit kita dengan minyak anti-selulit organik 100% berbobot | berbobot | berkualitas baik, dengan fokus pada lokasi yang menumpuk lemak.

Membersihkan wajah dengan benar sangat urgen dalam seluruh perawatan kulit: Saya sarankan kita melakukannya dua kali sehari (pagi dan sore) memakai pembersih organik dan toner wajah. Oleskan pembersih dengan kapas organik, dan bersihkan setelah tidak dipedulikan selama sejumlah menit. Bagi menghilangkan pembersih, pakai kapas organik yang diairi toner opsi Anda.

Saat mempertimbangkan minyak antiselulit, carilah yang bersertifikat 100% organik, dan berisi ekstrak Burdock, sebab ini menolong merangsang detoksifikasi kulit. Jahe pun adalahbahan urgen yang mesti diacuhkan karena menggiatkan sirkulasi mikro Anda, dan bekerja secara sinergis dengan ekstrak lemon. Ini akan menolong kulit kita kehilangan konsistensi "lembek", dan bakal menjadi lebih kencang dan lebih kencang dan ginjal akan menambah produksi dan menghilangkan kotoran kulit.

Carilah pembersih yang pun bersertifikat organik, andai memungkinkan, dan yang berisi ekstrak lemon dan rosemary untuk mencuci epidermis kita secara mendalam. Jahe lagi, akan menolong merangsang sirkulasi wajah dangkal kita dengan hati-hati. Lavender, Minyak Kelapa, dan Minyak Esensial Cengkeh pun sangat baik, dengan sifat antibakteri dan anti-inflamasi yang kuat.

Pilih Facial Toner yang bebas alkohol, dan berbahan dasar air bunga organik murni. Air bunga mawar paling astringen, sementara Roman Chamomile Water mendinginkan dan anti-inflamasi. Air bunga cornflower ialah tonik yang lembut dan fantastis. Kombinasi dari dua-duanya bekerja secara harmonis, dan akan menciptakan wajah kita terasa segar, halus dan wangi lembut.

Untuk menjaga semangat musim semi kita yang menggembirakan, saya sarankan Anda mengerjakan latihan jasmani secara teratur, idealnya di luar. Mandikan diri kita di bawah sinar matahari yang indah, kapan juga Anda dapat menemukannya, namun hindari siang hari. Berjalan secara tertata di hutan dan padang rumput, mencium udara segar, dan merasakan alam.