Baca selengkapnya

 
SKINCARE TERBAIK

INFO

Banyak dari kita memakai terlalu tidak sedikit produk perawatan kulit. Rutinitas perawatan kulit yang membengkak bisa terjadi nyaris secara tidak sengaja melewati pembelian impulsif, kebiasaan, atau keterikatan sentimental pada produk tertentu. Sayangnya, kami menunaikan harga guna kekacauan perawatan kulit ini, melalui perkiraan kecantikan yang membengkak dan kulit yang stres dan diasuh secara berlebihan. Tapi masih terdapat harapan. Anda dapat mendapatkan pulang kendali atas perawatan kulit kita dengan merealisasikan salah satu dari gagasan sederhana berikut:

Singkirkan bahan-bahan yang berlebihan. Apakah Anda memakai krim mata dengan retinol dan resep retinoid laksana adapalene atau tretinoin? Jika demikian, buang krim mata. Ini kemungkinan melulu meningkatkan efek iritasi dari retinoid tanpa menambah hasil anti-kerut.
Bersikaplah kritis terhadap produk kesayangan Anda. Beberapa produk memberi kita desakan psikologis sebab aroma, kemasan, atau teksturnya, atau sebab kita mempunyai keterikatan sentimental dengannya. Apakah Anda memakai sabun yang wangi sebab mengingatkan kita pada ibu Anda? Tidak apa-apa-kecuali tersebut membuat wajah kita kering dan iritasi. kita mungkin memakai produk tambahan untuk mengimbanginya, saat berpindah ke krim dingin bebas pewangi akan mencuci dengan baik dan pun mencegah kekeringan.
Lakukan detoks produk satu bulan untuk mengejar dasar kesehatan kulit Anda. Temukan pelembab bebas pewangi yang sangat sederhana di toko obat kita dan pakai selama sebulan sebagai pengganti krim siang, krim malam, krim mata, dan serum atau perawatan mingguan apa juga yang barangkali Anda pakai (jangan tak sempat untuk menggunakan topi. atau tabir surya berbahan dasar mineral ketika Anda pergi ke luar ruangan!) Bersihkan minimal, pakai pelembab bebas pewangi yang sama dengan krim dingin, dan lewati rutinitas pengelupasan yang kuat. Setelah satu bulan, amati dan catat situasi kulit Anda. Banyak orang mengejar bahwa kulit mereka bertambah pesat saat tidak ada desakan dari 5 produk berbeda, setiap dengan susunan bahan iritasi sendiri. Jika masalah (kerutan baru, bintik-bintik penuaan, atau kekeringan) hadir alih-alih berkurang sesudah detoksifikasi, targetkan area itu secara khusus guna perawatan - tidak boleh membawa pulang produk yang tidak kita butuhkan.
Rutinitas perawatan kulit Anda ialah milik Anda, bukan kepunyaan perusahaan yang mengupayakan menjual krim mata teranyar dan terbaik. Lawan kekuatan iklan, dan tidak boleh ragu guna menghilangkan kekacauan di kamar mandi kita - isi kantong Anda dan kulit Anda bakal berterima kasih.