Baca selengkapnya

 
SKINCARE TERBAIK JAKARTA

INFO

Saya tidak tahu mengenai Anda, namun saya tidak punya waktu guna perawatan kulit yang rumit. Saya melulu perlu sistem simpel yang mencuci wajah saya tanpa membuatnya kering. Sayangnya, memakai pembersih wajah umum tidak jarang kali menciptakan kulit saya terasa kencang, tertarik, dan tidak nyaman. Jadi saya menyimpulkan untuk menginvestigasi masalahnya sampai-sampai akhirnya saya dapat mengejar sistem yang lembut tetapi efektif untuk mengawal wajah saya tetap bersih, lembab, dan sehat. Nah, saya tidak melulu menemukan kenapa sebagian besar pembersih tidak baik guna kulit, saya pun belajar mengenai zat terbaik guna mendapatkan kulit yang bersih dan sehat. Biar saya jelaskan.

Meskipun benar bahwa dasar dari perawatan kulit yang efektif ialah membersihkan, melembabkan, dan mengayomi kulit Anda, produk yang kita pilih guna mewujudkannya bukanlah masalah kecil.

Bahan kimia keras yang terdapat di mayoritas produk pembersih wajah tidak melulu tidak efektif, namun berpotensi membahayakan kulit Anda. Minyak mineral, nitrosamin, dioksan, alkohol, dan wewangian, yang adalah dasar dari mayoritas pembersih kulit, tidak memiliki keterampilan untuk bekerja dengan bahan kimia alami kulit Anda. Struktur molekul sintetisnya menahannya di permukaan kulit kita di mana mereka menghilangkan minyak alami Anda. Lebih buruk lagi, bahan kimia sintetis ini mengendap di kulit kita yang dapat merangsang munculnya flare-up dan jerawat.

Saya memahami bahwa pembersih wajah terbaik bakal diformulasikan dengan ekstrak bioaktif fokus tinggi dari Alam. Ini paling penting andai kulit kita sensitif dan tidak tahan terhadap sabun atau pembersih yang keras.

Bahan bioaktif yang teruji secara klinis sudah terbukti dapat unik kotoran dan kotoran dari wajah kita dengan lembut.

Kaolin, ekstrak bioaktif menarik yang ditemukan di tanah liat eksklusif dari Selandia Baru, bareng dengan gel betone, telah menjangkau hasil pembersihan yang aman dan efektif dalam uji klinis. Selain mencuci dan mendisinfeksi dengan lembut, bahan alami ini pun menenangkan kulit yang meradang, membetulkan noda, dan menghentikan pembentukan noda baru.

Tetapi guna dari pembersih wajah berbasis alam tidak melulu sampai di situ. Pelembab dan emolien yang kaya dan alami, ditambahkan ke dalam pembersih ini, menyerahkan hidrasi yang sehat, stimulasi antioksidan, dan menambah sistem kekebalan Anda. Tes ilmiah mengindikasikan zat laksana shea butter, jojoba, alpukat, dan minyak kacang macadamia, bareng dengan madu Manuka aktif, paling efektif untuk menjangkau hasil yang berfungsi ini.

Jadi, daripada memakai pembersih wajah yang keras dengan potensi bahaya, daripada membantu, kenapa Anda tidak menyerahkan apa yang diperlukan kulit Anda guna hasil yang sehat dan indah? Produk yang diformulasikan dengan daya pembersih dan hidrasi alami terbaik dapat menciptakan perbedaan nyata pada tampilan dan rasa kulit Anda.