Baca selengkapnya

SKINCARE TERBAIK

 INFO

Apakah kita sekadar muak? Dalam urusan menilai produk perawatan kulit, dari mana kita mulai? Bagaimana kita tahu produk apa yang akan sukses atau tidak? Kadang-kadang dapat sangat menciptakan frustasi untuk konsumen.

Saya pikir konsumen mesti lebih sadar mengenai apa yang sebetulnya ada di produk ini. Banyak produk perawatan kulit berisi bahan-bahan yang tidak aman dipakai pada kulit kita dalam masa-masa lama.

Dalam urusan menilai produk perawatan kulit, Anda mesti mempunyai pemahaman tentang kenapa orang perlu memakai produk ini semenjak awal.

Tiga Penyebab Utama Penuaan Kulit

Ada tiga penyebab utama penuaan kulit. Salah satu penyebab sangat umum ialah hilangnya kolagen dan elastin. Dua protein kulit yang sangat urgen ini memberi kulit kita struktur dan elastisitas yang dibutuhkan untuk kesehatan kulit.

Penyebab beda pembentukan garis dan kerutan ialah rusaknya asam hialuronat di kulit. Enzim riskan menyebabkan ini terjadi seiring meningkatnya usia.

Penyebab utama penuaan kulit lainnya ialah karena oksidasi. Radikal bebas terbentuk melewati oksidasi dan andai tidak terkendali maka bisa menyebabkan kehancuran pada sel kulit Anda.

Bisakah kita Membalikkan Tanda-Tanda Penuaan?

Saat menilai produk perawatan kulit; Perlu dikenang bahwa produk yang sangat efektif dan teraman ialah produk yang berisi bahan-bahan alami tertentu yang bakal menargetkan tiga penyebab utama penuaan kulit.

Krim anti penuaan terbaik bakal berisi bahan alami spesifik yang menargetkan ketiga penyebab utama, tidak saja satu atau dua.

Sekarang, ayo kita masuk ke bahan alami yang mesti kita cari.

Phytessence Wakame paling efektif dalam menghambat enzim riskan yang memecah asam hialuronat. Setelah kadar asam kita meningkat, garis dan kerutan bakal berkurang.

Cynergy TK ialah terobosan besar dalam industri perawatan kulit. Ini berperan dalam memicu produksi pulang protein kulit vital, kolagen dan elastin. Saat tingkat protein meningkat, Anda bakal mulai menyaksikan penurunan firasat penuaan.

Coenzyme Q10 ialah antioksidan powerful yang menjebol jauh ke dalam kulit kita untuk menolong menghancurkan radikal bebas. Ini pun membantu meminimalisir tanda-tanda penuaan.

Ketiga zat yang ditemukan dalam satu krim anti penuaan spesifik ini ialah hal yang sangat mendekati obat ajaib.

Mengurangi garis-garis, kerutan dan kulit kendur ialah hal yang anda semua mau dalam krim kulit yang bagus, bukan?

Saat menilai produk perawatan kulit, pastikan Anda mengetahui bahan yang digunakan. Jadi, kini setelah kita dipersenjatai dengan pengetahuan ini, apa yang bakal Anda lakukan?