Baca selengkapnya

 
SKINCARE TERBAIK

INFO

Salah satu produk keelokan terbaik yang dapat Anda pakai untuk kulit sehat dan cerah ialah serum wajah. Serum wajah ialah formulasi perawatan kulit yang berisi bahan aktif berdosis tinggi. Mereka ialah cairan yang enteng dan cepat menyerap yang memberikan sekian banyak  manfaat untuk pemakai. Dari meminimalisir garis-garis halus sampai menghaluskan kerutan, menghapus bintik-bintik hitam, menangkal jerawat atau melulu mencerahkan kulit Anda, serum bisa mengatasi sejumlah masalah dan masalah kulit.

Apa perbedaan serum dengan pelembab?

Bahan-bahan laksana petrolatum atau minyak mineral menangkal air menguap, sampai-sampai mengunci kelembapan. Serum tidak berisi bahan-bahan oklusif atau kedap udara yang biasa ditemukan dalam pelembab.

Serum pun berisi lebih tidak banyak zat pelumas dan pengental, sebab kebanyakan dari mereka berbahan dasar air. Ini menolong mereka terserap lebih gampang dan menjadikannya opsi yang bagus untuk mereka yang menggali produk perawatan kulit yang ringan.


Pelembab berisi molekul yang lebih banyak yang menyusun pembatas pada permukaan kulit. Ini ingin mengunci bahan aktif. Sebaliknya, serum terdiri dari molekul yang lebih kecil yang membuatnya cepat dan gampang diserap. Bahannya menjebol jauh di dalam kulit dan mencairkan kesehatan kulit.

Bahan yang mesti Anda simaklah dalam serum

Untuk meyakinkan bahwa Anda melakukan pembelian produk keelokan terbaik, Anda mesti menyimak bahan-bahan inilah dalam serum wajah.

• Antioksidan
Antioksidan mengayomi kulit dari radikal bebas yang merusak. Dihasilkan secara alami oleh tubuh dan ditemukan dalam radiasi UV dan asap rokok, radikal bebas bisa menyebabkan kehancuran kulit yang parah.

Vitamin C, B dan E, ekstrak delima, ekstrak biji anggur, teh hijau dan resveratrol, bisa mempunyai efek antioksidan yang kuat, menolong mengembalikan keremajaan kulit Anda.

• Hidrator

Hidrator meningkatkan kelembapan pada kulit Anda, alih-alih menyegelnya laksana yang dilaksanakan pelembab. Hidrator laksana ceramide dan asam amino bisa membantu membina membran sel yang powerful dan memperkuat pelindung kulit. Bahan-bahan ini akan menolong mencegah kulit kita dari kekeringan dan garis-garis halus.

• Bahan yang mengkomunikasikan sel

Bahan komunikasi sel laksana retinol dan niacinamide memiliki keterampilan untuk mengatur faedah kulit dengan memakai jalur dan reseptor kimia yang ada. Bahan-bahan itu melengkapi antioksidan guna meningkatkan faedah sel kulit. Mereka bisa memberitahu sel-sel kulit guna berperilaku laksana sel kulit yang sehat dan dapat menangkal sel-sel yang menyebabkan kehancuran kulit.