Baca selengkapnya

SKINCARE TERBAIK

INFO

Adalah perawatan kulit alami yang efektif dan itu benar-benar dapat memperbaiki kulit Anda? Apakah minyak sayur membuat kulit berminyak dan menyumbat pori-pori Anda? Apa manfaat dari produk perawatan kulit dari produk biasa?

Efektif?


Hal ini sangat tergantung pada produk, beberapa produk alami tidak sangat efektif, sementara yang lain adalah yang terbaik dapat Anda temukan di seluruh pasar. Itu semua bermuara untuk penelitian bahan-bahan yang sangat bagus dan perusahaan yang dapat Anda percaya. Berikut adalah tiga bahan perawatan kulit yang telah terbukti memberikan perbaikan jangka panjang di kulit.

Maracuja


Ia berasal dari Brasil dan emolien alami yang berasal dari buah markisa. Telah terbukti untuk meningkatkan kesehatan kulit karena mengandung asam linoleat dan lemak esensial lainnya. Dia juga direvitalisasi, membuat lembut kulit dan halus. Manfaat menarik lainnya adalah membantu mengatur produksi sebum (minyak kulit), itu akan meningkat jika Anda memiliki kulit kering atau berkurang jika Anda memiliki kulit berminyak.

minyak jojoba


Minyak ini diterima dengan baik oleh kulit dan tidak pori-pori tersumbat dan jerawat atau mengancam. Ini sebenarnya mirip dengan markisa, karena juga menyeimbangkan produksi minyak - kulit kering Melembabkan dan mengurangi lemak dari kulit berminyak. Telah terbukti mengurangi keriput, stretch mark dan membantu menyembuhkan bekas luka, jerawat dan psoriasis. Jika Anda tidak peduli tentang manfaat ini, Anda mungkin ingin tahu bahwa ia juga sangat melembabkan dan membuat kulit Anda sangat lembut dan halus.

Madu Manuka


madu ini unik dan sangat memanjakan kulit Anda. Terbukti untuk menyembuhkan noda kulit, meningkatkan kelancaran kulit dan meningkatkan kesehatan. Ini merangsang dan meregenerasi, melembabkan dan mendukung proses pembaharuan sel.

Apa keunggulan produk perdagangan yang adil dibandingkan?


Ada banyak keuntungan jika Anda memilih untuk menggunakan produk perawatan alami untuk kulit, seperti bahan kimia berbahaya tidak dimasukkan ke dalam tubuh dan menyumbat pori-pori Anda dengan produk sampingan minyak bumi. Tapi Anda juga akan melihat bahwa produk alami mencegah tanda-tanda penuaan, membantu produksi keseimbangan minyak, sangat melembabkan dan membuat bersinar kulit Anda.