Baca selengkapnya

 
SKINCARE TERBAIK

INFO

Banyak penekanan telah diberikan pada kolagen di kulit tetapi elastin juga merupakan bagian penting dari kulit yang tampak muda. Elastin adalah jaringan protein di kulit yang memungkinkannya untuk kembali ke tempatnya saat dicubit.

Seiring bertambahnya usia, kulit Anda kehilangan elastisitas atau "kekenyalan" dan mulai kendur serta keriput. Tubuh Anda tidak memproduksi jumlah kolagen dan elastin yang sama seperti saat Anda masih muda. Jadi, jika Anda meningkatkan jumlah kolagen dan elastin di kulit Anda akan mencegah tanda-tanda penuaan ini.

Tetapi ada banyak kebingungan tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan protein penting ini di kulit Anda.

Saya mulai melakukan beberapa penelitian tentang krim pelembab yang mengiklankan bahwa mereka memiliki kolagen dan elastin di dalamnya dan tahukah Anda apa yang saya temukan? Saya menemukan bahwa para ilmuwan telah membuktikan struktur molekul kolagen dan elastin terlalu besar untuk menembus kulit. Jadi pada dasarnya, kolagen dan elastin hanya menempel di kulit dan kemudian hilang.

Tetapi saya juga menemukan bahwa ada bahan yang dapat membantu Anda menghasilkan lebih banyak kolagen dan elastin.

Bahan-bahan seperti CoEnzyme Q10 dan Phytessence Wakame hanyalah dua bahan yang dapat meningkatkan kandungan elastin pada kulit Anda.

Saya menggunakan formula khusus CoEnzyme Q10 yang disebut Nano-Lipobelle H-EQ10. Ini menggunakan teknologi "nano" untuk mendapatkan bentuk mikroskopis dari suplemen jenis vitamin CQ10 jauh ke dalam kulit Anda untuk membersihkan radikal bebas. Anda juga dapat membersihkan diri dari radikal bebas dengan mengonsumsi makanan yang kaya antioksidan.

Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak antioksidan dalam perawatan kulit jika mencari vitamin E alami dan wakame phytessence. Rumput laut Jepang ini telah digunakan selama berabad-abad oleh orang Jepang untuk tetap awet muda dan sehat.

Apa fungsinya? Ini memperlambat enzim penuaan yang menghancurkan asam hialuronat Anda. Asam ini memperkuat serat kolagen dan elastin di kulit Anda untuk menjaga kulit tetap kencang dan kenyal.

Sangat mungkin untuk secara alami menghasilkan lebih banyak kolagen dan elastin dan inilah yang akan membuat Anda terlihat muda. Bayangkan teman-teman Anda menanyakan rahasia Anda!

Ada banyak bahan alami yang dapat meningkatkan jumlah elastin di kulit. Hanya butuh sedikit riset. Kunjungi situs web saya hari ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang bahan penguat elastin dalam perawatan kulit.