Baca selengkapnya

SKINCARE TERBAIK

 INFO

Bekas luka di wajah saya karena jerawat bisa sama mengerikan dengan jerawat itu sendiri. Untuk menghindari bahwa ada hal-hal yang harus dilakukan untuk menghindari lanjut ketakutan. Anda harus tahu cara merawat kulit sensitif Anda. Berikut adalah beberapa tips tentang produk perawatan kulit yang akan membantu Anda menyingkirkan jerawat dalam waktu singkat.

Anda harus mengetahui jenis produk perawatan kulit yang Anda gunakan pada kulit Anda ketika Anda memiliki bekas jerawat. Anda tidak dapat menggunakan produk abrasif, pastikan untuk memilih produk yang lembut untuk kulit Anda. Mengapa Anda harus menghindari produk abrasif karena menyebabkan iritasi pada kulit. Pastikan Anda mencuci wajah Anda dengan lembut dan menggunakan tabir surya bebas minyak setiap kali Anda akan terkena sinar matahari yang intens. produk berminyak tidak baik untuk mengobati jerawat, karena menyumbat pori-pori yang pada gilirannya akan mempengaruhi suplai oksigen yang dibutuhkan oleh kulit.

Juga, ketika membeli produk perawatan kulit, pastikan Anda membeli produk yang khusus dirancang untuk jerawat. Untuk memilih produk terbaik yang akan membantu kulit Anda, Anda dapat meminta teman yang tidak pernah peduli untuk mereka dan apa yang sesuai untuk mereka. Beberapa produk perawatan kulit yang sangat baik untuk jerawat biasanya mengandung hydroquinone dan asam glikolat, yang tersedia di hampir semua apotek setempat. Ini akan membantu untuk meringankan warna bekas jerawat kurang terlihat kecoklatan sudah membuat.

Cara lain untuk mengurangi bekas jerawat adalah dengan menggunakan secara teratur mantel. Menggunakan 3 kali seminggu dapat membantu mengurangi mengupas masalah kulit Anda secara drastis, tetapi Anda juga harus memastikan bahwa Anda terbiasa. Kebanyakan kulit mengandung asam salisilat, sebagian kecil yang akan membantu untuk memperbaiki kondisi kulit Anda.

Memulai pengobatan Anda bekas jerawat berguna untuk menghilangkan. Jika tidak segera diobati, dapat merusak kulit Anda secara permanen dan saya yakin Anda tidak ingin. Sehingga Anda dapat mulai untuk mengatasi masalah kulit Anda.