Baca selengkapnya

 
SKINCARE TERBAIK

INFO

Sepertinya masing-masing kali kita menoleh, masing-masing merek kosmetik memberitakan guna perawatan kulit murni 100%. Sejujurnya dengan Anda, semuanya tersiar bagus guna menjadi kenyataan. Sebenarnya tidak mungkin.

Maaf membuat kecewa Anda, namun pikirkanlah sebentar. Perawatan kulit 100% murni berarti memakai bahan-bahan alami yang belum diproses dan prakteknya tidak terdapat dari perusahaan-perusahaan tersebut yang benar-benar mempunyai lotion atau krim kulit yang benar-benar alami.

Ini seluruh tipu muslihat pemasaran.

Yang mengejutkan, banyak sekali produk kosmetik yang dipasarkan saat ini ternyata berisi tidak sedikit bahan kimia yang berbahaya untuk kulit Anda. Beberapa bahan kimia riskan yang pernah saya lihat pada produk perawatan kulit meliputi:

Alkohol laksana etanol, etil alkohol, metanol, benzil alkohol, dan alkohol SD; semuanya paling mengeringkan dan mengiritasi ketika dioleskan ke kulit Anda.
Toluena: Bahan kimia ini tercipta dari ter batubara atau minyak bumi. Nama lainnya ialah benzoic dan benzyl. Toluene sudah diketahui mengakibatkan anemia serta kehancuran hati dan ginjal.
Asam karbol fenol ialah bahan kimia beda yang kadang-kadang ditemukan dalam produk perawatan kulit meskipun faktanya dapat mengakibatkan kelumpuhan, kejang, gangguan peredaran darah, dan terkadang kematian dampak kegagalan pernapasan.
Seperti yang kita lihat, melulu karena lotion atau produk mengklaim "murni", tersebut tidak berarti aman guna digunakan. kita tetap mempunyai tanggung jawab untuk mengecek apakah bahan-bahan yang disertakan lumayan aman untuk dipakai pada kulit Anda.

Karena itu, berikut ialah beberapa bahan alami yang saya lihat pada produk berbobot | berbobot | berkualitas tinggi yang bisa Anda percayai:

Nano-Lipobelle H EQ10 - memiliki keterampilan untuk menambah elastisitas dan kekencangan kulit Anda
Cynergy TK - bahan alami ini meminimalisir garis-garis halus dan kerutan ketika diaplikasikan pada kulit
Phytessence Wakame - ialah ekstrak dari alga laut Jepang. Di Jepang ia dimakan mentah dan kering; dan orang Jepang menyukainya sebab kemampuannya mengawal kulit terlihat lebih muda.
Produk yang berisi bahan-bahan di atas ialah alternatif yang jauh lebih aman.

Produk tersebut barangkali bukan 100% perawatan kulit murni, tetapi ini melulu karena saat bahan alami dibaur untuk menciptakan losion atau krim, sejumlah tingkat pemrosesan tidak bisa dihindari guna meyakinkan bahwa seluruh bahan tercampur dalam proporsi terbaik.

Di samping itu, bahan dan produknya tidak jarang kali 100% alami hingga lumayan murni guna dimakan. Ini ialah filosofi perawatan kulit yang lebih realistis dan holistik.